Apakah Mr.P Bersunat dan Mr.P Tak Bersunat Beda Sensasi Pas Bercinta?

0
5

Mr.P tak bersunat katanya lebih disukai para kaum hawa tapi Mr.P bersunat lebih dijamin kebersihannya. Lalu, mana yang lebih baik?

 

Sunat – tak sunat jadi bahan perdebatan yang panas diantara semua komunitas medis. Masalah kebersihan dan tak bersih antara disunat dan tak disunat belum terlalu jelas keuntungannya, apalagi terhadap penyakit. Mengingat semua itu balik lagi ke seberapa telaten kita sebagai empunya Mr.P rajin membersihkannya.

Demikian Karen Boyle, M.D., Direktur Bagian Reproduksi Pria dan Bedah dari Chesapeake Urology Associates di Baltimore.

Jadi benarkah denga disunat, Mr.P jadi benar-benar lebih bersih dan aman pas bercinta?

Pastinya berikut sederet fakta tentang Mr.P bersunat dan tak bersunat, seperti yang dilansir dari Shape:

 

Resiko Infeksi

Saat seorang pria tak disunat, cairan pelembab akan terjebak antara kulit Mr.P dan kulit Mr.P, yang berkemungkinan jadi tempat bersarangnya bakteria. “Wanita yang pasangannya tak disunat punya resiko lebih besar terkena infeksi di Miss V-nya,” demikian penjelasan Supriya Mehta, Ph.D., ahli epidemologi University of Illinois, Chicago.

 

Sensitifitas

Riset buktikan tak ada hubungannya antara sunat dan ejakulasi prematur. Demikian riset dari dunia medis Denmark. Tapi memang fakta kalau sunat melepaskan setengah dari kulit penis dan itu berarti penis kehilangan syaraf penerima sentuhan sensitifnya. Penjelasan lain membuktikan kalau syaraf perasa jauh dari permukaan kulit, jadi memang sedikit berkurang responsif.

 

 

Kebersihan

Pria tak bersunat punya kegiatan membersihkan Mr.P dengan lebih ekstra dibanding mereka yang bersunat. Dan ya, faktanya beberapa wanita merasa lebih ‘bersih’ pas bercinta dengan pasangan mereka yang disunat. Kenikmatan bercinta mereka pun lebih naik tanpa harus khawatir akan penyakit-penyakit seksual.

 

Terungkap, Mr. P Bakal Tetap Sensitif Meski Nggak Disunat!

 

Kenikmatan

Lucunya, meski beberapa wanita merasa lebih nyaman dengan mereka yang bersunat, tapi mengenai kenikmatan, wanita dengan mereka yang bersunat justru dua kali lipat merasa tak puas bercinta dibanding wanita yang berpasangan tak disunat. Ini studi dari Denmark.

Kok bisa?

Ternyata begitu kulit Mr.P tak bersunat tertarik kebuka dan tertutup, itu membuat gerakan di dalam Miss V jadi sensasi yang nikmat karena kulit ini memberikan gesekan ke klitoris!

 

 

Perhatian: Disunat Bikin Bercinta Lebih Nikmat!

 

Rasa sakit

Wanita dengan pasangan mereka yang bersunat punya resiko tiga kali lipat merasakan sakit dibanding wanita yang berpasangan dengan pria tak bersunat.

Loh?

Ya, ternyata itu disebabkan karena Mr.P tak bersunat lebih licin. Apalagi untuk wanita yang tak bisa mengeluarkan pelumas dengan baik. Kulit Mr.P tak bersunat bisa menggesek kedalaman Miss V dengan leluasa sehingga Miss V menghasilkan cairan pelumas yang memadai.

 

Nah, jadi bagaimana?

 

(Visited 8,580 times, 1 visits today)