Mr. P Mengeluarkan Aroma. Kenapa, Sih?

0
4
Portrait of a young woman holding her nose because of a bad smell.

POPle nggak perlu khawatir kalau Mr. P mengeluarkan aroma. Hal itu memang wajar terjadi. Normalnya, Mr. P memiliki aroma yang tidak terlalu tajam. Tapi, kadang-kadang aroma yang dikeluarkan lebih tajam, bahkan kadang sampai mengganggu keintimanmu dengan pasangan. Nah, POPle tahu nggak, sih, alasan kenapa Mr. P berbau? Yuk, simak alasannya!

Tidak Rajin Membersihkan

Bukan hanya wajah yang POPle harus berikan perawatan ekstra, daerah selangkangan pun juga seperti itu. Tempatnya yang tertutup berlapis-lapis pakaian, seperti pakaian dalam dan celana, membuat kulit lebih sulit bernapas. Akibatnya, area Mr. P yang sudah lembap menjadi semakin lembap karena keringat. Keringat yang tercampur dengan bakteri akan menyebabkan Mr. P-mu mengeluarkan aroma yang lebih tajam.

Wow! Minum Kopi Ternyata Bisa Memperpanjang Hidup Pria, lho!

Selain itu, area yang lembap dan tidak sering dibersihkan akan membuat kulitmu terinfeksi jamur. Bukan hanya mengeluarkan aroma, POPle juga bisa mengalami gatal-gatal di area Mr. P. Untuk mengatasi hal tersebut, POPle harus lebih sering mengganti pakaian dalam agar tetap bersih. Selain itu, jangan lupa selalu mengeringkan Mr. P dengan tissue atau handuk bersih, ya!

Jauhi Makanan Ini

Aroma yang dikeluarkan Mr. P-mu bisa juga disebabkan oleh makanan yang POPle makan. Misalnya, sehabis POPle mengonsumsi ikan, aroma amis ikan akan tercium pula di area Mr. P. Makanan yang dianggap dapat mengeluarkan aroma di Mr. P antara lain, bawang putih, ikan, daging, dan asparagus. Selain itu, mengonsumsi alkohol juga bisa menyebabkan Mr. P mengeluarkan aroma yang mengganggu.

Pilih Celana yang Nyaman

POPle jangan sembarangan mengenakan celana apalagi celana dalam. Kalau bisa, gunakan celana dalam yang nyaman dan berbahan dasar katun. Selain itu, jangan kenakan celana yang ketat karena bisa mengakibatkan pori-pori kulitmu tertutup. Hal itu bisa menyebabkan kulitmu sulit bernapas sehingga mempermudah perkembangbiakan jamur di area Mr. P.

Ini Dia Bahaya Nggak Mandi Setelah Nge-gym Bagi Pria!

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 16 times, 1 visits today)