Aduh! Kenapa Mr.P Nggak Bisa Tegak Jaya di Malam Hari Pas Tidur

0
3

Ya, namanya juga Mr.P pastinya bakal langsung tegang begitu sentuh bantal atau pas sudah ada di kasur. Tapi kenapa nggak tegak jaya, ya?

 

Untuk itu masalah ereksi alias tegak jaya di pagi hari nggak kejadian, para ahli urologi sudah menyelidikinya.

Patokannya, jika BAB lancar di pagi hari, berarti malamnya rudal kesayangan alias Mr.P sempat ereksi.

“Jika saluran cerna kita lancar di pagi hari, itu kabar baik. Ini tandanya kita semalam sempat ereksi,” jelas Tobias Köhler M.D., M.P.H., profesor dari divisi urologi di Southern Illinois University School of Medicine.

Nah, kalau malam hari nggak berdiri kokoh jaya?

Terjadi nggaknya ereksi di malam hari pun sebenarnya jadi indikator penting untuk ngeh kondisi seluruh tubuh. Kata Dr.Köhler, pria sehat sekalipun idealnya bisa ereksi dua hingga tiga kali dalam semalam.

Eh, ini ereksi ya, bukan ejakulasi!

Lalu?

Pada dasarnya nih, pas siang hari otak kita melepas zat kimia yang disebut noradrenalis, hormon ini bisa menghambat ereksi.

Lebih jauh lagi, jika Mr.P konsisten ereksi di malam hari itu sebenarnya menjelaskan peredaran darah rudal kesayangan sangat sehat!

 

Aih! Seru Nih 7 Fakta Unik Tapi Nyata dari Mr.P dan Bola-Bola Nikmat

 

 

Jika alami masalah ereksi karena kesibukan, kemunculannya di malam atau pagi hari itu menunjukkan psikologis Anda, apakah sedang cemas atau depresi.

Bagaimana jika Mr.P belum ereksi juga di malam hari?

Itu bisa menandakan aliran darah ke Mr. P punya masalah. Itu jadi karakteristik umum kondisi seperti penyakit jantung, tersumbatnya pembuluh darah, kolesterol tinggi, atau tekanan darah tinggi. Padahal manfaat yang didapat dari menegangnya Mr. P ini baik untuk menjaga jaringannya tetap lembut dan elastis.

Lalu bagaimana jika rudal kesayangan tidak mengeras?

 

Penting: Ini 7 Penyebab Rudal Kesayangan Nggak Berdiri Lagi Pas Pagi-Pagi

 

Pastinya nggak usah khawatir. Turunnya ‘ketegangan’ di pagi hari dalam hitungan hari masih termasuk aman, karena bisa jadi malamnya Anda sudah ereksi tanpa disadari.

Tapi jika sudah berlangsung selama beberapa bulan, itu jadi pertanda nggak oke. Depresi dan stres kronis bisa jadi masalah utamanya – yang seramnya jadi cikal-bakal penyakit jantung!

Ssst, hal itu juga jadi salah satu tanda-tanda awal kalau jumlah testosteron rendah. Duh…

 

Yuk, gaul lebih ikrib lagi dengan seputar Mr.P di POPULAR NOW dan buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

(Visited 94 times, 1 visits today)