Makanan yang Baik Untuk Mr.P Para Pria Perkasa

0
8
Attractive woman in bed and man in underwear is looking inside - impotence concept

Nutrisi yang baik akan memberikan manfaat yang baik juga buat tubuhmu, POPle. Secara sederhana, jika semua nutrisi yang tubuh perlukan dipenuhi, maka kinerja seluruh tubuh akan berjalan dengan optimal, nggak terkecuali Mr.P.  Ngomongin soal nutrisi dan Mr.P para pria perkasa, kamu sudah tahu belum makanan apa aja yang baik untuk Mr.P-mu, POPle? Kalau belum, simak jawabannya berikut ini!

1. Salmon dan Kuning Telur

Dua makanan ini kaya akan vitamin D ini bisa bkin Mr.P para pria perkasa jadi jauh lebih perkasa, POPle. Suatu penelitian di Austria menyebutkan bahwa pria yang mengonsumsi 3.332 IU vitamin D setiap hari dalam setahun memiliki kadar testosteron yang lebih tinggi ketimbang yang tidak mengonsumsi vitamin D secara teratur. Kemudian, vitamin D yang tercukupi juga dapat mencegah risiko disfungsi ereksi.

2. Pistachios, Almonds, dan Walnut

Tiga macam kacang-kacangan ini nggak hany enak dijadikan camilan, POPle, tapi juga baik untuk Mr.P kamu. Kandungan asam aminonya yang tinggi adalah lemak sehat yang baik untuk membuat Mr.P para pria perkasa jadi tahan lama. Dengan mengonsumsi 100 gram kacang-kacang tersebut selama tiga minggu, kamu bisa meningkatkan fungsi ereksi, kemampuan orgasme, gairah seks, dan kepuasan seks kamu, lho, POPle!

Semakin Tua, Mr.P Akan Mengecil. Masa, sih?

3. Jeruk dan Blueberries

Semua buah pada dasarnya baik untuk tubuh, POPle. Namun, dua buah ini punya manfaat yang lebih, yakni mempersehat Mr.P-mu dan membuatnya lebih perkasa. Suatu penelitian dari Harvard University menemuka fakta bahwa pria yang mengonsumsi rutin makanan kaya flavanoid, seperti jeruk dan blueberrymemiliki risiko disfungsi ereksi lebih rendah daripada pria yang tidak mengonsumsinya.

Mr. P Mengeluarkan Aroma. Kenapa, sih?

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

 


(Visited 316 times, 1 visits today)