Mr. P Tak Pernah Absen Berdiri Di Pagi Hari, Pertanda Apa?

0
5
Sumber Gambar: National HRT

Tidak jauh berbeda denganmu yang terjaga, Mr. P juga tidak kalah bersemangat untuk bangun di pagi hari. Kelihatan berdiri tegak sempurna, sampai-sampai membuatmu kebingungan sendiri. Padahal, di sebelahmu tidak ada pasangan yang iseng menggoda saat sedang tidur. Tetapi, kenapa ya Mr. P berdiri dengan sendirinya?

1. Ereksi waktu tidur

Menurut sebuah teori, waktu seorang pria berada dalam tahapan tidur REM, sel noradrenergik yang berada di-locus coeruleus akan mati. Nah, teori tersebut juga mengatakan sel noradrenergik berhubungan dengan pola penghambat pada Mr. P. So, karena tidak aktif, testosteron yang bergantung pada pola rangsangan menyebabkan ereksi.

2. Memang terangsang

Sumber Gambar: Metro

Well, tidak hanya pasangan loh yang bisa membuat Mr. P terangsang. Dalam keadaan tidak sadar atau mungkin masih setengah sadar, bergesekan dengan guling plus gumpalan selimut di pagi hari nyatanya bisa membuat Mr. P terangsang. Tidak percaya? Coba pasang CCTV selama POPle tidur sepanjang malam sampai pagi menjelang!

3. Sehat!

Yes, menurut Tobias Kohler, M.D., M.P.H., profesor dan direktur program residensi divisi urologi di Southern Illinois University’s School of Medicine, Mr. P yang tidak pernah absen berdiri di pagi hari menandakan kesehatan pemiliknya. Terutama, dalam hal sirkulasi darah yang lancar mengalir ke seluruh tubuh. So, kalau sampai Mr. P absen berdiri, kemungkinan tubuh sedang mengalami cemas, stres, bahkan depresi, loh.

(Visited 33 times, 1 visits today)