Terungkap, Mr. P Bakal Tetap Sensitif Meski Nggak Disunat!

0
12

Siapa bilang Mr. P nggak sensitif meski nggak disunat?

 

Ada banyak mitos yang berkembang di masyarakat seputar sunat. Salah satu yang populer adalah sunat akan bikin Mr. P lebih sensitif saat bercinta. Hmm, benarkah demikian?

Ternyata tidak!

Menurut riset yang dipublikasikan dalam The Journal of Urology, sunat pada dasarnya nggak akan memengaruhi sensitifitas Mr.P. Kesimpulan tersebut diperoleh setelah ilmuwan melakukan pengujian sensitifitas dengan metode deteksi taktil, kehangatan dan nyeri pada bagian ujung Mr.P. Dalam studi itu, para ahli meneliti 62 pria berusia 18-37 tahun, di mana 30 orang telah disunat dan sisanya belum.

 

 

Selain itu, partisipan juga diuji kemampuan seksualnya selama empat minggu. Mereka dimintai keterangan seputar kepuasan seksual, fungsi orgasme, hasrat seksual, serta kepuasan bercinta secara keseluruhan. Demikian dilansir sciencedaily.com.

Setelah data terkumpul, hasil menyebutkan bahwa nggak ada perbedaan dalam hal sensitifitas atau kemampuan seksual pria yang disunat atau tidak. “Ya, temuan ini jelas mematahkan penelitian sebelumnya yang bilang kulup adalah bagian paling sensitif dari Mr.P,” ujar Jennifer Bossio, peneliti dari Queen’s University, Ontario.

 

Perhatian: Disunat Bikin Bercinta Lebih Nikmat!

 

Secara medis, sunat memang dipercaya punya manfaat mantap untuk kesehatan. Alasannya, kulup adalah tempat bersarangnya bibit penyakit. Dengan melakukan prosedur sunat, pria diklaim bisa terhindar dari berbagai macam penyakit semisal fimosis, parafimosis, kandidiasis, bahkan kanker penis.

Bagaimana menurut Anda?

(Visited 2,483 times, 1 visits today)