Mulai Pagi Hari dengan 3 Ritual Ini!

0
10

Apa sajakah yang biasanya POPle lakukan saat bangun di Pagi Hari? Atau lebih sering bangunnya Siang Hari? Terlepas POPle berkerja atau sedang tidak ada yang hendak dilakukan, sudah cukup banyak penelitian kalo bangun pagi punya banyak manfaat untuk kesehatan dan kebahagiaan dalam jangka panjang. So, yuks cobain bangun pagi hari mulai dari sekarang ya!

Normalkah jika Pria ‘Bangun’ Setiap Pagi?

Nah, pertanyaan selanjutnya agar bisa dapetin manfaat maksimal dengan bangun di Pagi Hari setiap harinya, aktivitas atau ritual sperti apakah yang sebaiknya rutin dilakukan? Berikut ini 3 ritual pagi hari yang bisa bikin hari POPle lebih sehat dan bahagia sekaligus!

#1. Bernafas Dengan Teratur, Hitung Berkatmu, Tersenyum dan Bersyukurlah Bila Masih Bisa Melakukannya!

Saat pertama kali membuka mata dan masih bisa bernafas dengan teratur, penting banget tuh untuk memulai ritualnya dengan senyuman. Cobain deh, hitung berkatmu, setidaknya masih bisa bangun pagi dengan kondisi tubuh yang sehat itu berkat yang luar biasa loh, coba kalo misalnya bangun pagi malahan dalam kondisi hanya bisa terbaring di Rumah Sakit? Parah banget-kan? Jadi, saat masih bisa bangun pagi dengan kondisi tubuh yang sehat, tersenyumlah dan bersyukur dengan tulus.

pagi-hari-bangun

 

#2. Latihan Peregangan Tubuh atau Bahkan Bercintalah dengan Pasanganmu!

Melakukan latihan peregangan seluruh otot tubuh tubuh POPle selalu punya banyak manfaat yang luar biasa untuk kesehatan. Ini adalah cara yang bagus untuk menghilangkan stres, menenangkan pikiran, dan memberi POPle lebih banyak energi. Hal ini juga memberikan fleksibilitas yang lebih baik dan koordinasi, perbaikan sirkulasi, dan mengurangi risiko cedera.

Bagi yang sudah pasangan, selain sekedar latihan peregangan bisa banget tuh dilakukan dengan cara bercinta di pagi hari atau seringkali disebut dengan ‘serangan fajar’.

Nah, Kalo Pasangan Ogah diajakin Bercinta di Pagi Hari, Cobain 3 Cara Ampuh Ini Deh!

Entah itu di pagi hari, hari, malam, atau malam, banyak banget deh yang setuju kalo Bercinta atau Seks itu selalu baik adanya. Tidak hanya itu baik, itu baik untuk Anda! Seks meningkatkan sirkulasi dan menurunkan tekanan darah saat memberikan jantung, paru-paru, dan seluruh tubuh bekerja optimal.

 

#3. Sarapan Dengan Menu Yang Sehat

Sarapan Pagi adalah bahan bakar utama untuk hari POPle, dan mengisi ‘tangki’ dengan kualitas bahan bakar ‘terbaik’ adalah bahan dasar kesehatan utama untuk hari ini dan esok. Banyak banget penelitian yang mendukung pentingnya ritual ketiga ini. Daripada sekedar minum kopi, gimana halnya kalo makan apel maupun buah-buahan lainnya?

 

Gimana? Ada yang punya masukan ritual Pagi Hari lainnya yang bisa bikin sehat dan bahagia sekaligus? Kalo masih juga perlu ‘inspirasi’ tambahan, cobain deh pantengin video CHERRY Laurent saat memulai harinya berikut ini:

Selamat Beraktivitas Kembali POPle!

(Visited 32,680 times, 1 visits today)