Ngaku Maskulin dan Berkharisma? Rawat Wajahmu dengan Skin Care Ini!

0
1
Reflection of a young man in the bathroom mirror after shaving

Merawat wajah wajib dilakukan oleh siapa saja, bukan hanya boleh dilakukan oleh kaum wanita. Kulit wajah pria lebih mudah terkena masalah kulit kalau tidak dirawat dengan baik karena pengaruh hormon testosteron. Ternyata, merawat wajah tidak memerlukan waktu yang lama dan biaya yang mahal, lho. Cukup punya 6 skin care ini, POPle dengan mudah bisa menjaga kesehatan kulit wajah supaya tetap menawan.

1. Facial Wash

Mencuci wajah merupakan skin care mendasar yang harus dilakukan untuk merawat wajah. POPle tahu, nggak, debu dan partikel yang menempel di wajah kalau nggak  dibersihkan bisa membuat mukamu menjadi kusam dan jerawatan. Jadi, POPle wajib banget menggunakan facial wash kalau mau mukanya tetap oke. Meskipun mencuci wajah itu penting, POPle nggak boleh keseringan mencuci wajah menggunakan  facial wash, ya. Cukup sehari dua kali saja.

Manfaat Olahraga terhadap Hubunganmu dengan si Dia

2. Toner

Dengan menggunakan toner, kotoran yang tidak terangkat saat mencuci wajah bisa terangkat. Selain itu, toner juga berfungsi untuk mengecilkan pori-pori. Intinya, toner bisa nge-buat mukamu selalu terlihat fresh. Pemakaiannya juga sangat mudah, cukup usapkan toner ke wajahmu menggunakan kapas.

3. Moisturizer

POPle jangan takut menggunakan pelembap, meskipun kulit wajahmu sudah berminyak. Banyak orang yang takut wajahnya semakin berminyak ketika menggunakan pelembap. Padahal, pelembap ini berfungsi untuk mengontrol kadar minyak di wajah, lho. Ketika tidak menggunakan pelembap, kulitmu justru akan bekerja ekstra secara alami untuk menjaga kelembapan wajah. Nah, hal itulah yang membuat wajahmu terlihat seperti kilang minyak.

4. Sunscreen

Sunscreen digunakan untuk melindungi kulit wajah dari sinar jahat matahari yang bisa menimbulkan masalah kulit dari yang ringan sampai kanker kulit. Banyak orang yang tidak menggunakan sunscreen karena mereka tidak bekerja di luar ruangan. Padahal, orang yang bekerja di dalam ruangan juga perlu melindungi kulitnya dari sinar matahari yang jahat, lho.

5. Scrub

Nah, kalau skin care yang satu ini tidak perlu digunakan setiap hari. POPle cukup menggunakannya dua kali seminggu. Scrub dapat membuat kulitmu kinclong  dari flek hitam dan jerawat. Dengan melakukan scrub, sel kulit mati yang menempel di wajahmu bisa hilang sehingga POPle bakal terlihat oke terus menerus.

6. Masker

Kulit wajahmu juga membutuhkan tambahan nutrisi. Nutrisi yang diperlukan   wajah terdapat dalam masker. Dengan menggunakan masker, wajah POPle bakal terlihat fresh, masih muda, dan oke pastinya. Sama seperti scrub, masker cukup digunakan 2 kali dalam seminggu.

Resep Sarapan Biar Sperma Semakin Oke

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULAR Now yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

 

 

(Visited 72 times, 1 visits today)