Bener-Nggak Ya Sederet Poin Ini Nggak Sohiban Sama Miss V

0
4

Hujan melulu? Tapi ingin ngobrol sama si dia sembari seruput kopi anget. Eh, kalau kehabisan topik, gebet deh sederet poin nggak sohiban sama Miss V ini!

 

Seperti dilansir dari situs Jalopnik, ada seorang perempuan bernama Jackie Lauren Spillar, ditangkap polisi karena kendarai mobil terlalu kencang sambil bawa ganja dan pil terlarang.

Parahnya, setelah diperiksa, polisi temukan kalau pil tersebut bukan hanya dikonsumsi, tapi juga dimasukan ke dalam vaginanya! Duh…

Dari kejadian di atas jelas area vital jadi perhatian yang penting banget. Ritual bersih-bersih area intim dan seks pun juga tak bisa sembarangan. Karena ditakutkan tanpa sadar mungkin saja itu berdampak buruk.

Ya, seperti hal-hal di bawah ini seru jadi obrolan bareng si dia.

Seperti …

 

#1  BILAS

Istilahnya adalah membasuh dalam bahasa Perancis. Douching dalam artian ini adalah membasuh atau membilas vagina dengan semprotan air atau campuran cairan lainnya. Salah satu metodenya dengan menggunakan cairan air yang dicampur cuka. Jika si dia menyemprotkan cairan tersebut ke dalam vagina dengan keras, maka bisa menimbulkan iritasi.

 

Pakai Teknik Ini, Bila Ingin Bermain di Miss V Si Dia dengan Lidah!

 

#2  Makanan manis

Nah, biasanya ini yang suka Anda lakukan dengan vagina si dia ketika bercinta, melumurinya dengan beberapa makanan manis. Cara ini memang memiliki sensasi tersendiri ketika melakukan foreplay. Misalkan ketika melumuri whipped cream ke area paha, perut atau bahkan vagina si dia. Duh! Ternyata itu berbahaya ya. Makanan manis seperti buah dan whipped cream mengandung gula yang jika masuk ke dalam vagina si dia maka akan mengacaukan keseimbangan pH-nya.

 

 

Eh, Bisa-Bisanya 7 Obyek Kembaran Miss V Ini Benar-Benar Eksis!

 

#3  KONDOM BERASA dan PELUMAS

Anda pasti tahu apa itu Lubricant, ya pelumas untuk bercinta tersebut memang memiliki varian rasa, seperti mint dan rasa buah. Hmm… sama halnya dengan kondom yang memiliki rasa. Kedua benda tersebut jika memiliki aroma dan perasa maka sudah pasti mengandung gula (meski bukan gula asli) namun bisa mengganggu keseimbangan pH. Jadi, sebaiknya gunakan kondom dan pelumas dengan benar dan sesuai dengan fungsinya.

 

Nah, itu dia deretan poin yang nggak sohiban sama Miss V!

 

(Visited 76 times, 1 visits today)