Pria, Kamu Harus Tahu 3 Kandungan yang Terdapat Pada Obat Kuat!

0
5
Tak Hanya Sekedar Obat 'Kuat', Sudah Tahu 5 Fakta tentang Viagra Ini?

Kondisi gangguan fungsi seksual otomatis akan menyebabkan kekecewaan bagi kaum pria. Karena inilah, menjadi alasan kenapa pria menggunakan obat kuat.

Padahal, obat kuat tidak selamanya menjamin, akan mengembalikan keperkasaan. Penggunaan yang salah, justru akan mengundang kematian loh!

Nah, untuk itu kamu harus tahu apa saja kandungan yang terdapat diobat kuat… Cekidot guys!!

Penting! Inilah Manfaat Minum Air Putih di Pagi Hari…

Testoteron 

Ini merupakan hormon androgen yang berperan penting, dalam sistem seksual dan reproduksi. Selain itu, hormon ini juga berperan penting untuk tulang, otot, lemak dan sistem hematopesis dan sistem imun.

Hormon androgen yang diproduksi oleh pria melainkan juga oleh wanita. Pada pria 95 persen hormon androgen diproduksi didalam testis dan sisanya oleh cortex adenalis.

Peranan testoteron pada dorongan seksual sangat jelas, ereksi Mr P spontan dan nokturnal tergantung pada testoteron. Sedangkan ereksi Mr P, akan spontan dan nonktrunal tergantung pada testoteron. Sedangkan ereksi akan terjadi pada rangsangan erotik visual, kurang tergantung testoteron.

Yohimbine

Ini merupakan alkoloid utama dari Yohimbe. Fungsi utama alpha adrenegic antagonist, akan meningkatkan aliran darah di gental baik sensitivy dan extasi.

Di Amerika dipakai sebagai obat impoten dengan nama Yocon dan Virtab. Efek sampingnya antara lain, akan meningkatkian denyut nadi, berkeringat dan reaksi anxietas.

SELAMAT PAGI.. YUK DAPATKAN MANFAAT DARI EMBUN PAGI HARI!

Bremelanotide

Sebelumnya jenis ini dikenal sebagai PT-141. Sedang diuji klinis manfaatnya terhadap gangguan dorongan seksual dan disfungsi ereksi.

Selain itu dapat diberikan pada pria dan wanita. Penelitian awal menunjukan peningkatan dorongan seksual.

(Visited 147 times, 1 visits today)