Hubungan Olahraga dan Vitalitas Seksual

0
7

Berbicara soal seks, jenis rangsangan bisa didapat dengan baik secara visual mau pun fisik. Dengan berolahraga yang teratur, secara visual dapat membentuk bagian-bagian tubuh tertentu.

Olah raga sudah sejak lama diyakini dapat meningkatkan kebugaran dan vitalitas tubuh. Melihat adanya kebutuhan ini, banyak orang menyita energi fisik dan psikis yang menjadikannya sebagai lahan bisnis yang cukup prospektif.

Guys, Sentuhan Ajaib pada Tubuh Bagian Belakang Ini Bisa Bangkitkan Gairah si Dia Seketika!

Menyesuaikan diri dengan kebutuhan zaman, olahraga sering kali disuguhkan dengan sentuhan entertaiment. Tak sedikit Club-club besar menwarkan “One Stop Entertaiment”.

Dalam pandangan umum seorang pria, pria yang seksi identik dengan lelaki yang memiliki otot bidang dan berbadan tegap. Secara seksual, lelaki yang macho dianggap lebih jantan dan perkasa saat bertempur.

Tapi, dalam kenyataannya, fungsi alat kelamin sebetulnya tidak ditentukan dengan penampilan fisik saja. Namun, dipengaruhi juga oleh berbagai faktor. Misalnya, makanan, suasana mood, psikologis dan hormon.

Hah, Diet Mediterania Bisa Tingkatkan Performa Seks?

Walaupun demikian, kondisi tubuh dengan stamia sangat amatlah menentukan vitalitas saat bercinta. Karena menurut penelitian, aktivitas bercinta dapat memakan energi besar yang dapat membakar kalori yang cukup besar.

(Visited 648 times, 1 visits today)