Yuk, Dongkrak Gairah Seks Pakai Olahraga Penambah Stamina Ini!

0
2

Stop andalkan obat kuat, rutinkan empat olahraga ini dan rasakan sendiri khasiatnya demi stamina prima di ranjang bersama Si Dia.

 

Pernahkah Anda merasa jika belakangan ini kualitas bercinta dengan suami semakin berkurang bahkan tidak berminat melakukan hubungan seks dengan pasangan atau istri?

Jangan selalu mengandalkan obat kuat, ada cara lain yang bisa buat gairah seksmu meningkat. Salah satunya berolahraga! Sudah bukan rahasia lagi bahwa olahraga teratur dapat bermanfaat bagi kesehatan dan meningkatkan kebugaran pria dalam ‘menggempur’ si dia. Olahraga apa saja emang?

Angkat Beban

Tak hanya membentuk badan, olahraga ini juga bisa mendorong tubuh untuk menghasilkan lebih banyak testosteron. Kombinasikan angkat beban dengan latihan push-up dan sit-up untuk membentuk sekaligus memperkuat otot-otot pada bahu dan dada. Dengan begitu, Si Dia makin terpesona melihat ketahananmu, terlebih saat melakukan posisi misionaris.

 

Berenang

Penelitian dari Harvard University membuktikan bahwa pria berumur 60 tahun yang semasa mudanya rajin berenang, kehidupan seksualnya sebanding dengan pria usia 40-an. Artinya, aktivitas seks betul-betul memerlukan ketahanan tubuh. Berenang jarak jauh dapat melatih ketahanan dan pengaturan nafas yang lebih baik.

Berenang juga ampuh mereduksi lemak dalam tubuh yang memicu obesitas dan biasanya berujung pada disfungsi ereksi. Cukup berenang 30 menit dan rutin tiga kali dalam sepekan. Simpel, bukan?

Mari Mengulas Lebih Dalam Tentang Chat Seks

Senam Kegel

Siapa bilang senam kegel cuma buat Kaum Hawa? kamu yang ingin punya stamina lebih kuat lagi saat bermesraan di ranjang dengan pasangan, cobalah olahraga satu ini! Fungsinya yang mengencangkan otot pubococcygeus dan otot panggul dapat memberikan efek ketahanan dan kontrol saat berhubungan intim. Ssstt! Ejakulasi juga bisa kamu kendalikan dengan rutin melakukan senam kegel, lho!

 

Yoga

Tak perlu gengsi, yoga juga penting buat! Dengan rutin melakukan yoga secara baik dan benar, kamu akan memiliki elastisitas tubuh yang baik, selain tentunya melatih konsentrasi dan pengaturan nafas.

Kalau sudah begini, kamu tak perlu takut kelelahan atau kesulitan dalam mengeskplorasi berbagai macam posisi bercinta. So, jangan cuma rutin antar-jemput Si Dia yoga, tapi ikut saja sekalian berlatih bersama! Have a good sex!

Wow! 5 Wanita Ini Didaulat Pemilik ‘Gunung Kembar’ Terbesar di Dunia!

 

Bagaimana, tertarik untuk mendongkrak gairah seks mu dengan berolahraga POPle?

(Visited 1,387 times, 1 visits today)