5 Pemanasan Wajib Sebelum Berhubungan Supaya Makin Gahar Di Ranjang

0
88
pemanasan

Melakukan hubungan seksual layaknya beraktivitas olahraga, akan sangat menguras energi dan membutuhkan kondisi fisik yang prima. Berdasarkan penelitian, untuk mencapai kepuasan seksual yang klimaks, wanita membutuhkan “pemanasan” sebelum melakukan hubungan seksual. Untuk bisa membuat pasangan wanita puas, laki – laki juga harus memastikan kondisi fisik terbaik. Oleh karena itu, sangat direkomendasikan untuk melakukan pemanasan sebelum hubungan seksual. Apa saja pemanasan yang bisa dilakukan sebelum memulai hubungan seksual?

1. Lakukan gerakan Yoga

pemanasan

Berdasarkan studi pada tahun 2010, 18 juta laki – laki dewasa mengalami cidera saat berhubungan seksual. Hal ini dikarenakan tidak ada pemanasan untuk meregangkan otot sebelum berhubungan seksual. Susan Block, seorang ahli kelamin, menyarankan untuk melakukan pemanasan rileksasi seperti gerakan yoga sederhana.

2. Body Massage

pemanasan

Untuk melakukan body massage ternyata tidak membutuhkan keahlian spesial lho. Kamu bisa belajar cara memijat sederhana melalui internet. Bermodalkan minyak kelapa atau lotion, body massage bisa menjadi pemasanan sebelum berhubungan seksual. Lakukan pijatan pijatan lembut pada pasangan kemudian minta pasangan untuk memijat kamu. Body massage akan memberikan sensasi nyaman pada otot sebelum melanjutkan pada penetrasi yang membutuhkan kerja keras.

3. Lakukan squat dan push up

Push up dan squat merupakan gerakan pemanasan yang menggerakan semua organ tubuh sehingga apapun gaya yang kamu terapkan saat penetrasi hubungan seksual nanti, resiko cidera akan semakin kecil. Memang akan terlihat awkward berolahraga sebelum seksual di depan pasangan dengan keadaan tak berbusana. Oleh karena itu, ambil waktu sesaat sebelum masuk ke arena pertempuran birahi untuk melakukan pemanasan ini.

4. Berciuman

Siapa sangka hanya dengan bericuman merupakan salah satu gerakan pemanasan. Dengan berciuman, yang dipanaskan bukanlah otot – otot tubuh melainkan memanaskan birahi kedua belah pihak. Dengan berciuman, gairah akan bangkit dan bagian sensitif kelamin akan terangsang. Untuk perempuan, vagina akan terasa “becek” yang menjadi pelumas alami. Sedangkan batang senggama laki – laki akan mengeras maksimal.

5. Memainkan jari – jari tangan

Ujung jari – jari tangan merupakan salah satu bagian paling sensitif dari perempuan meskipun tidak sesensitif klitoris. Dengan memainkan jari – jari tangan, kamu akan merangsang gairah seksual. Kamu juga bisa mencium, mengecup, bahkan mengisap jari – jari tangan pasangan wanita.

(Visited 2,944 times, 1 visits today)