Benarkah Penggemar Seafood Lebih Aktif Bercinta?

0
3

Siapa sangka kalau mereka yang doyan seafood benar-benar bisa bikin ranjang bergoyang lebih sering dibanding mereka yang nggak? Riset membuktikan…

 

Ya, nyatanya pasangan yang sedikitnya makan dua porsi menu makanan laut alias seafood dalam seminggu lebih sering bercinta. Demikian riset terbaru membuktikan.

Plus, mereka bisa lebih cepat punya anak!

Itulah hasil analisa dari para periset di Harvard T.H. Chan School of Public Health. Mereka menganalisa 501 pasangan yang berusaha punya anak, dan menemukan sekitar 38 persen mengakui mereka lebih sering bercinta pas mereka sehabis lahap makanan laut.

Makanan laut seperti apa? Tentu saja ikan dan kerang. Slrrrp!

 

Suka Makan Seafood? Kurangi Dari Sekarang, Kalau Tidak Mau Seperti Ini!

 

Mereka yang makan dua porsi makanan laut dalam seminggu biasanya bercinta delapan kali sebulan, sedangkan mereka yang nggak makan makanan laut hanya bercinta enam kali sebulan.

Ditemukan juga 92 persen penggila seafood bisa hamil dalam kurun waktu setahun, sedangkan grup yang tak suka seafood hanya 79 persen saja yang bisa hamil. Demikian dilansir dari Metro.

Jadi jelas riset makan makanan laut bisa bikin subur sperma dan sel telur. Tapi riset ini belum bisa menemukan jawabannya: kenapa?

 

Wuidih! 5 Menu Mancanegara Ini Asyik Dilahap Pas Ramai-Ramai

 

Ya, para periset belum temukan jawaban apakah seseorang bisa hamil karena makan ikan atau menu makanan laut lainnya. Jadi belum bisa dipastikan apakah hamilnya seseorang karena kandungan minyak dalam ikan atau bukan, belum bisa dipastikan.

Kabar baiknya nih, kita nggak perlu takut banyak-banyak makan ikan dalam seminggu. Sehat, euy!

(Visited 18 times, 1 visits today)