Ini Kata Para Ahli tentang Penyebab Bau Tak Sedap pada Mr.P dan Cara Mengatasinya!

0
6
Terlalu Sering Bercinta, Pria Ini Divonis Tak Bisa Menggunakan 'Senjatanya' Lagi!

Bila diibaratkan, bila aroma tak sedap di sekitar penis (Mr. P) itu bisa membunuh serangga, lantas bagaimana dengan pasangan wanitanya yang harus bertahan selama seks?

 

Mr P berbau adalah salah satu hal yang jarang Anda diskusikan dengan pasangan. Mr P bau, apakah ini masalah besar? Bagaimana cara mengatasinya? Mari kita simak penjelasan dari Ahli Urologi Dr R. Vania.

Apa Yang Menyebabkan Mr P Bau?

Setiap bau busuk di Mr P berkaitan dengan kebiasaan kebersihan pribadi. Sering kali, baunya berhubungan dengan sesuatu yang Anda makan. Misalnya, jika Anda makan bawang putih dan berlari, Anda akan mencium bau bawang putih keringat. Selain itu, setelah seharian memakai jeans ketat, segala sesuatunya bisa menjadi sangat bau.

Keringat dan kelembaban yang dicampur dengan bakteri alami pada kulit menyebabkan semua bau badan. Selain itu, pangkal paha berisi beberapa kelenjar apokrin yang bila dicampur dengan keringat bisa menyebabkan aroma yang mengkhawatirkan.

Mau Chat Langsung Bareng Model POPULAR? Buruan Download POPULAR NOW..

Lantas Yang Dilakukan Untuk Kurangi Bau?

Anda tidak akan mendapatkan blow job yang Anda inginkan jika Mr P berbau tidak sedap. Jika Anda ingin segala sesuatunya berjalan mulus di tempat tidur, Anda perlu memastikan Mr P tidak berbau. Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk menyingkirkan bau busuk itu.

1. Bersihkan Dengan baik

Bersihkan di lipatan daerah selangkangan Anda. Hanya menyeka daerah itu dengan sabun tidak akan membantu. Sebagai gantinya, bersihkan daerah itu dengan sabun antibakteri. Juga, pastikan untuk membersihkan area di bawah kulup Anda.

2. Sering Dikeringkan

Kelembaban itu jahat. Oleh karena itu, Anda  perlu  mengeringkan penis Anda setelah mandi. Anda bisa menggunakan blow dryer untuk mengeringkan area secara menyeluruh. Juga, pastikan Anda tidak menggunakan handuk lembab atau lap handuk karena bisa mengumpulkan bakteri. Gunakan kain kering sebagai gantinya.

Cukup dengan 72 Poin, Bayern Munich Pastikan Gelar Liga Jerman 2017/2018..

3. Potong Rambut Kemaluan

Rambut kemaluan bisa menjebak bau dan kelembaban sehingga Anda perlu mencukurnya sedikit. Rambut kemaluan bisa menyulitkan kulit yang mendasarinya agar tetap segar dan kering.

(Visited 54 times, 1 visits today)