Punya Perut Buncit? Atasi dengan 5 Cara Sederhana Ini ….

0
5
Awas, Hindari 5 Jenis Makanan Ini Jika Tidak Ingin Gagal Sixpack!

POPle punya berut buncit? Sebagian pria akan merasa tidak percaya diri memiliki perut yang buncit. Akan tetapi, banyak orang juga yang malas untuk pergi ke tempat fitnes atau malas untuk berolahraga.

Nah, berikut ini terdapat beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk mengecilkan perut tanpa harus berolahraga. Penasaran? Cekidot guys…

Hindari makanan mengandung gula

Gula terdiri dari sukrosa dan fruktosa, baik dalam bentuk padat ataupun cair memiliki efek yang sama. Ini termasuk juga gula dalam minuman kemasan. Akan tetapi ada juga lho gula yang baik buat kamu bisa konsumsi yaitu  gula yang terkandung didalam buah asli.

 

Hah? Kenapa Nggak Boleh Tenggak 5 Minuman Ini Sebelum Latihan Gym sih

Makanan protein

Protein memegang peranan penting dalam menurunkan berat badan. Protein juga dapat , mengurangi keinginan makan anda hingga 60 pesen dam meningkatkan metabolisme tubuh hingga bisa membakar 80-100 kalori/hari. 

Kurangi karbohidrat

Dengan mengurangi karbohidrat berarti kamu telah mengurangi nafsu makan berarti mengurangi berat badan, berat badan berkurang berarti mengecilkan perut.

Minuman Panas Berpotensi Jadi Penyebab Kanker!

Konsumsi makanan berserat

Serat adalah salah satu makanan yang paling mudah dicerna. Tapi tidak semua serat bisa membantu anda mengecilkan perut. Serat kental banyak terdapat di buah, sayur dan kacang-kacangan.

Konsumsi air putih

minum air putih sangat bermanfaat untuk mengurangi berat badan. Dengan minum 2 liter air (8 gelas) per hari bisa membakar 96 kalori/hari.

(Visited 11 times, 1 visits today)