Duh, Hati-Hati deh! Fakta 2 Pil Pembesar Mr.P Ini Bikin Melongo

0
110

Jika Anda salah satu pria yang terobsesi ingin punya Mr.P berukuran besar, simak fakta tentang pil instan pembesar Mr.P ini

 

Entah itu minyak atau pil atau apapun untuk besarkan ukuran Mr.P, semua itu bisa didapat begitu saja dengan mudah.

Kebanyakan produsen dan penjual juga selalu mengklaim bahwa obat ‘sakti’ tersebut adalah obat herbal yang tak punya efek samping.

Benarkah demikian?

Sejumlah ahli kesehatan pun mengemukakan dua fakta berikut:

 

#1 Kemasan yang tidak steril

Ya, dibanyak negara ini yang terjadi. Seperti dengan lipatan sisa kalender, koran, bahkan ada yang pakai kertas timah. Dan ya, seperti yang kita tahu, segala jenis obat haruslah dibungkus dalam kemasan yang steril lengkap dengan saran dosis serta informasi tentang potensi efek samping.

Debby Herbenick, Ph.D., seorang ahli kesehatan seksual, angkat bicara. Menurutnya, tak ada bukti ilmiah yang menyebutkan bahwa pil pembesar Mr.P mampu bikin alat vital pria jadi besar.

 

 

Sikat, 5 Jurus Urut Mr P Agar Kelihatan Lebih Gagah (dan Bikin Si Dia Gemes)! (Part 4)

 

Sebaliknya, obat tersebut malah sangat berbahaya bila dikonsumsi, tambah Herbenick, seperti dilansir dari situs kesehatan pria Negeri Paman Sam.

Sementara itu, diungkapkan Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat (Food and Drug Administration atau FDA), dua dari tiga produk pil pembesar penis dinyatakan…

 

#2  Mengandung formula berbahaya yang bisa mematikan!

Sejauh ini sejumlah produk pil pembesar penis yang terbukti membahayakan keselamatan dan kesehatan konsumen ditarik dari peredaran.

Sebenarnya, ukuran penis bukanlah satu-satunya hal yang memengaruhi kepuasan seksual.

 

Jleb! 5 Jurus Bercinta Untuk Pria Pemilik Mr.P Besar

 

Ada hal lain yang lebih penting daripada itu, yakni kualitas Mr.P pas ereksi, demikian kata Dr. Mark A. Moyad, seorang periset di University of Michigan Medical Centre. Moyad juga menuturkan bahwa ukuran Mr.P yang ideal adalah 3-5 inci saat tak ereksi dan 5-7 inci saat ereksi.

“Jika Anda dambakan penis berukuran besar, gunakanlah cara yang aman sekaligus murah, yaitu dengan diet. Tahukah Anda, obesitas dan perut buncit akan bikin daya tahan Mr.P menurun pas ereksi.  Tak hanya itu, ukuran penis juga jadi lebih pendek dibandingkan jika Anda punya berat dan tinggi tubuh yang proporsional,” ujarnya.

 

Hati-hati deh dengan pil pembesar Mr.P!

(Visited 27,969 times, 1 visits today)