Mandi Bersama Pasangan? Jangan Lupa Pilih Suhu Air Yang Tepat

0
85
Sumber Gambar: express.co.uk

Selain bercinta, mandi bersama pasangan juga sering menjadi saat yang paling ditunggu-tunggu. Soalnya, daripada sendiri, mandi berdua jelas terdengar lebih asik, kan? Yes, sambil membersihkan tubuh, POPle juga bisa mencuri pandang dan sesekali menggoda pasangan. Well, walau demikian, sebelum asik membayangkan indahnya mandi berdua, tidak ada salahnya loh memilih dan mempersiapkan suhu air yang tepat.

Bukan berarti bebas memilih air hangat…

Sumber Gambar: Cosmos Magazine

Yes, walau udara dingin gara-gara musim hujan, bukan berarti POPle dan pasangan bebas memilih air hangat, loh. Soalnya, dikutip dari CNN, mandi dengan air bersuhu tepat nyatanya lebih penting untuk kesehatan. Lantas, bagaimana sebenarnya suhu air yang tepat itu? Well, waktu musim panas atau hujan sekalipun, sebaiknya POPle mandi dengan air biasa atau bersuhu ruang.  Daripada terus menyalakan water heater dan boros listrik, mnadi dengan air bersuhu ruang nyatanya  lebih baik untuk kesehatan, loh.

Memang, apa salahnya dengan air hangat?

Sumber Gambar: gamesforum.eu

Seperti cinta yang sering datang di waktu yang tidak terduga, mandi dengan air hangat memang tidak ada salahnya. Tetapi, kalau terlalu sering dilakukan, kulit POPle dan pasangan bisa berubah menjadi lebih kering. Apalagi, kalau berendam dan keramas dengan air hangat. Bisa-bisa, mimpi buruk berupa rambut rontok karena rapuh dan berketombe langsung menjadi kenyataan. Duh, jelas tidak menyenangkan kan punya pasangan yang ketombean?

So, daripada mengurangi keseruan POPle dan pasangan waktu mandi bersama, lebih baik hindari air hangat dan pilih suhu air yang lebih tepat, ya. Bersuhu ruang atau suam-suam kuku seperti yang sudah dijelaskan di atas. Oke?

(Visited 239 times, 1 visits today)