Posisi Seks Unik Ini Bisa Bantu Anda Kurangi Kalori Tubuh!

0
8
Seks Saat Menstruasi

Punya masalah dengan berat badan dan ukuran tubuh Anda serta pingin banget kurangi kalori tubuh? Cobain deh beragam variasi posisi seks unik berikut ini!

 

Ya, memang sih setiap pasangan pasti memiliki posisi seks favorit. Namun, jika kamu suka berfantasi, cobalah salah satu posisi seks yang mungkin tidak pernah kamu pakai dengan si dia.

Jika kamu dan si dia mencoba posisi seks putri duyung, posisi tersebut dapat membakar kalori dan melatih otot.  Jika kamu melakukan dengan cara yang benar. Posisi seks ini selalu dianjurkan seorang ahli fitnes, Lucy Wyndham-Read kepada kliennya.

Apa Sajakah Sih Fantasi Seksi Yang Paling Disukai Wanita?

 

 

Dalam posisi seks ini, biasanya Si Dia menaikan sedikit badan dibantu oleh bantal agar bagian bokong sedikit naik. Lalu, Si Dia harus meluruskan kaki sampai membentuk seperti kaki putri duyung.

Posisi seks putri duyung memang membuat wanita cenderung pasif bergerak. Namun jika kamu ingin Si Dia ikut aktif, kamu harus berada di bawah dan Si Dia di atas dengan mengahadap ke arah yang sama.

Untuk Pria, Sikat Tips Berikut Ini Agar Tahan Lama Tanpa Obat Kuat!

 

Posisi keduanya, bisa saling merendahkan bagian torso atau bagian perut lebih rendah. Bagi pria, posisi tersebut hampir mirip seperti gerakan reverse plank. Setelah merendahkan tubuh sampai lantai, keduanya bisa melakukan kegiatan seks seperti posisi sit up.

Posisi seks putri duyung bisa menjadi posisi yang dapat menciptakan kesenangan untuk pasangan satu sama lain. Selain melatih otot, posisi seks ini juga dapat membakar lemak.

Kalau masih berasa sulit untuk dilakukan, atau mungkin Pasangan sedang tidak ada disamping Anda, cobain deh Tips Senam Malam bareng GRACE Iskandar yang juga bisa bikin bakar kalori berikut ini:

Gimana? Sudah cukup jelas POPle? Tidak selamanya aktivitas membakar kalori itu berat dan sulit dilakukan dong? Apalagi bisa dilakukan bareng pasangan dengan posisi seks unik seperti yang sudah dijelasin diatas akan jauh lebih menyenangkan lagi-kan?

(Visited 2,757 times, 1 visits today)