5 Posisi Tidur Yang Tepat Setelah Berhubungan Seksual

0
1
posisi tidur

Berhubungan seksual itu seperti olahraga, membutuhkan banyak tenaga dan kerja keras untuk mencapai kepuasan maksimal. Oleh karena itu, setelah berhubungan seksual biasanya pasangan akan tidur. Tidur sambil berpelukan dengan pasangan memang menyenangkan, menunjukkan romantisme dan intimasi. Namun, tidur sambil berpelukan akan membuat tidurmu tidak nyenyak dan ketika terbangun badan akan sakit.

Tidak jarang, karena saking lelahnya, pasangan sering kali tertidur dan tidak memperhatikan posisi tidur sehingga pada saat bangun pagi badan menjadi pegal – pegal dan sakit. Nikmati tidur setelah berhubungan seksual dengan memperbaiki posisi tidur.

1. Soldier

Posisi tidur ini merupakan posisi yang dilakukan tentara karena kapasitas kasur yang kecil hanya untuk satu orang. Dengan posisi tidur seperti ini, dijamin tubuh kamu tidak akan pegal-pegal di pagi hari. Posisi soldier juga akan membuat tidurmu menjadi lebih berkualitas dan lebih nyenyak.

2. Starfish

posisi tidur

Seperti bintang laut, terlentang bebas dengan tangan dan kaki terbuka. Posisi ini memakan banyak tempat sehingga hindari posisi ini jika kasur yang kamu gunakan saat bercinta berukuran kecil dan sempit. Kasihan pasangan kamu, tidurnya jadi ga nyenyak karena posisi tidurmu yang memakan tempat.

Baca juga: Manfaat Tidur Telanjang Bagi Pria

3. One Side

posisi tidur

Posisi tidur ini sangat dianjurkan oleh para ahli karena akan mengurangi kemungkinan mengorok saat tertidur. Dengan tidur menyamping satu sisi, asam yang dihasilkan lambung juga tidak akan naik ke kepala sehingga tidur kamu akan lebih nyenyak. Posisi ini tidak dianjurkan untuk perempuan karena akan menekan salah satu sisi payudara yang malah membuat tidur tidak nyaman dan payudara akan sakit ketika terbangun di pagi hari.

4. Punggung menghadap ke atas

Jika kamu rentan terhadap penyakit tulang belakang dan melakukan hubungan seksual yang sangat melelahkan, tidur dengan punggung menghadap ke atas akan sangat baik untuk tidur yang berkualitas. Ketika terbangun, punggung tidak akan mengalami masalah dan tidurmu bisa lebih nyenyak.

5. Petal

Posisi tidur petal adalah salah satu posisi tidur yang tidak memakan banyak tempat dan sangat disarankan untuk tidur berkualitas. Melipat bagian paha hingga mendekati perut dan menghadap ke samping. Posisi ini juga membuat kamu lebih hangat, akan sangat bermanfaat jika temperatur udara dalam ruangan dingin.

Baca juga: 5 Artis Film Jepang Ini Imut, Tapi Liar Banget Di Ranjang!

(Visited 9,636 times, 1 visits today)