Pria Ini Sanggup Ubah Karbohidrat Jadi Alkohol !

0
1

Mabuk setelah mengkonsumsi banyak alkohol itu hal yang biasa. Yang luar biasa, mabuk usai mengkonsumsi kentang. Memang ada?

Jawabannya, ada! Kejadian langka itu menimpa seorang pria 35 tahun bernama Nick Hess. Dilansir laman Mirror, Nick diketahui mengidap penyakit unik, yakni auto-brewery syndrome.

Menurut ahli kesehatan, penyakit tersebut secara khusus membuat bakteri di dalam perut Nick berkembang dengan sangat cepat. Tak hanya itu, setiap karbohidrat yang masuk ke dalam tubuh Nick juga otomatis akan berubah menjadi alkohol.

Sebelum didiagnosis menderita auto-brewery syndrome, istri Nick (Karen) selalu berpikiran bahwa Nick adalah seorang pecandu alkohol. Padahal, dikatakan Nick, dirinya sama sekali tak mengkonsumsinya.

Putus asa dengan kondisi suaminya, Karen pun memutuskan untuk memasang kamera tersembunyi di rumahnya di Columbus, Ohio. Dan ya, setelah melihat hasil rekaman dalam kamera, Karen akhirnya percaya jika Nick benar-benar telah mabuk karena kentang.

Setelah melakukan pemeriksaan medis, dokter menemukan bahwa tubuh Nick memiliki tingkat ragi 400 persen lebih tinggi dibandingkan orang normal. Untuk mengatasinya, Nick saat ini tengah menjalani diet karbohidrat  dan mengkonsumsi obat-obatan tertentu.

Ingin tahu manfaat kentang? Baca ini: Mata Lelah? Atasi dengan Cara Ini! 

(Visited 73 times, 1 visits today)