Pria, Inilah 5 Manfaat Sampanye yang Jarang Diketahui dan Wajib Dicicipi !

0
5

Kendati masuk dalam golongan minuman beralkohol, sampanye diklaim punya banyak manfaat hebat untuk kesehatan manusia. Ya, salah satunya sebut saja mampu mencegah penyakit otak di kemudian hari. Berita selengkapnya baca Benarkah 3 Gelas Sampanye Baik Untuk Otak?

Selain baik untuk otak, ternyata minuman nikmat tersebut masih menyimpan sederet manfaat sehat yang jarang diketahui. Langsung saja, berikut 5 manfaat sampanye bagi diri Anda:

 

Baik untuk jantung

Peneliti menuturkan, polifenol yang tersemat dalam sampanye punya manfaat hebat untuk kesehatan jantung. Mereka (peneliti) juga percaya, menenggak 2 gelas sampanye tiap hari dapat membantu Anda dalam mencegah penyakit jantung.

 

Lebih rendah kalori

Bagi Anda yang peduli dengan berat badan, memilih minum sampanye akan lebih baik ketimbang minum bir. Kenapa? Perlu Anda tahu, segelas sampanye mengandung setidaknya 90 kalori, yang artinya lebih sedikit dari setengah liter bir.

 

Ampuh bikin kulit bersinar

Polifenol yang terkandung dalam sampanye juga baik untuk menjaga kesehatan kulit, dalam hal ini mampu bikin kulit jadi lebih bersinar. Sementara antibakteri yang terdapat di dalamnya berperan penting dalam mencegah timbulnya jerawat.

 

Mampu turunkan tekanan darah

Sebuah studi di Inggris sana menyebutkan, sampanye punya manfaat sehat yang sama dengan anggur. Itu artinya, mengonsumsi sampanye secara rutin mampu turunkan tekanan darah Anda.

 

Sanggup perbaiki mood

Cobalah untuk minum sampanye saat Anda tengah mengalami hari-hari yang menyebalkan. Dilansir Boldsky, sampanye sanggup memperbaiki mood yang sedang tak bagus.

Mantap bukan?

 

Gimana, siap ajak si dia untuk tenggak sampanye bareng? Sebelum deal, ada baiknya jika Anda melakukan perawatan diri dengan sejumlah produk yang ada di sini. Dengan begitu, si dia pun akan betah berlama-lama di samping Anda! Oh ya, jangan lupa gunakan kode POPULAR15 untuk dapatkan potongan harga 15%!   

(Visited 214 times, 1 visits today)