Benarkah Berbahaya Bila Pria Memiliki Bulu Kaki Lebat? Ini Kata Peneliti..

0
232
Benarkah Berbahaya Bila Pria Memiliki Bulu Kaki Lebat? Ini Kata Peneliti..

Kaki adalah salah satu tempat di mana biasanya bulu-bulu yang dimiliki oleh pria tumbuh. Namun akan berbeda ceritanya jika bulu kaki tersebut tumbuh dengan sangat lebat. Perlukah pria mencukur bulu kaki mereka?

 

Selama ini, tren mencukur bulu kaki begitu lekat dengan kehidupan kaum hawa. Maklum, pandangan mengenai wanita cantik tak memiliki bulu kaki sudah ada sejak puluhan tahun lalu. Lantas, yang jadi pertanyaan, bagaimana dengan fenomena kaum pria yang mencukur bulu kaki?

Menurut survei yang dilakukan Men’s Health, banyak pria masa kini yang dengan sengaja mencukur bulu kakinya. Diungkapkan ilmuwan yang melakukan riset, hampir setengah responden mengaku jika mereka melenyapkan bulu kaki, baik dengan metode trimming atau cukur.

Lalu apa kata para peneliti?

Dalam hal ini, pria melakukannya murni atas dasar keindahan, bukan karena alasan kesehatan. “Ya, ini seperti manajemen rambut. Para pria kerap mencukur bulu kakinya dengan tujuan untuk menunjukkan lekuk otot kaki atau tato (jika ada),” ujar konsultan penampilan pria, Aaron Marino.

5 Gaya Serangan di Atas Ranjang Saat Musim Hujan!

Nah, terkait makin maraknya para pria yang melakukan cukur bulu kaki, Women’s Health tak tinggal diam. Beberapa waktu lalu, mereka juga melangsungsan survei terhadap wanita dengan pertanyaan: “Apakah wanita menyukai pria berbulu kaki lebat?”.

Setelah didata, hasil menyebutkan bahwa sebanyak 30 persen responden mengaku jika mereka lebih suka dengan pria yang mencukur bulu kaki di bagian betis. Sementara 22 persen lainnya mengklaim jika mereka menyukai pria tanpa bulu alias berkaki bersih. Demikian dilansir Cosmopolitan.

Ssst, Ternyata Ini yang Dipikirkan Wanita Saat ‘Bertemu’ Mr. P..

 

Jadi Anda yang termasuk berbulu kaki lebat atau yang tanpa bulu POPle?

(Visited 16,815 times, 1 visits today)