Jangan Baper… Kendalikan Psikologis Untuk Menyelamatkan Hidup

0
0
picu depresi

Orang yang mengalami gangguan depresi memiliki resiko kanker 68 persen, lebih besar dibandingkan orang yang tidak depresi…

Masalah Amarah 

Kamu + marah = sakit punggung menurut sebuah penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal pain. Saat amarah  seseorang meledak, sakit punggung mereka bertambah hebat. Kemarahan diketahui dapat mengaktifkan jalur saraf yang menyampaikan tekanan mental kepada otot disekitar tulang belakang.

Yuk, Besok Pagi Sarapan Makanan Ini Agar Meningkatkan Konsentrasi Maksimal

Solusinya Mundur, pertama-tama kenali penyebab amarah tersebut. Apakah kamu bereaksi secara fisik? Apa pun masalah kamu, gunakan hal tersebut sebagai petunjuk untuk menjauh dan berperanlah seolah kamu seorang wasit.

Masalah kesepian

Kamu mungkin memiliki banyak teman di sosial media, tapi apaka mereka benar-benar sahabat kamu? orang akan kesepian mengalami peningkatan tekanan darah lebih cepat selama empat tahun.

Solusinya membantu sesama, pria mendapatkan kepuasan terbesar jika ikut dalam perkumpulan. Maka dari itu, saat bekerja kamu dengan orang yang berpikiran serupa, persahabatan dan akan terbentuk secara alamiah.

Serius 10 Asupan Ini Sakti Bikin Mr.P Tahan Lama Bercinta?

Masalah depresi

Bersedih mungkin adalah tanda kanker. Resiko kanker 69 persen lebih besar dibangdingkan orang yang tidak depresi.Suasana hati itu dapat mengganggu hormon stres yang terlibat dalam pertumbuhan dan siklus regulasi sel.

Solusinya kamu harus menerima kenyataan, orang yang kelewat percaya diri memiliki kemungkinan lebih besar terkena depresi. Kepercayaan diri dapat mengakibatkan kekecewaa dan membutakan diri kamu untuk dapat berkembang.

(Visited 63 times, 1 visits today)