Romantis Pakai Bunga Itu Penting! Ini Alasannya Kenapa

0
1

Ternyata bunga punya khasiat tertentu yang selama ini tak dianggap banyak orang. Romantis pakai bunga pun penting banget!

 

Siapa sangka kalau bunga nyatanya bukan dari sekadar pemanis halaman dan meja!

Bunga lebih dari itu semua, bahkan lebih dari sebagai amunisi penakluk hati si dia pula.

Betul, baru-baru ini sebuah penelitian di Cina sana menemukan sejumlah manfaat sehat dari bunga. Para ilmuwan mengklaim ada beberapa jenis bunga yang bisa dimakan dan dapat bikin tubuh kita oke mencegah berbagai macam penyakit kronis. Mantap!

Ah ya, bunga yang benar-benar punya khasiat adalah bunga yang paling familiar. Yang pertama adalah bunga mawar.

 

Ssst, Mau Tahu Apa Yang Terjadi di Kamar Para Bidadari Pas Hujan Pagi-Pagi?

 

Bunga bank itu klise tapi bunga yang indah itu baik buat kesehatan!

 

Menurut riset, bunga romantis ini kaya akan vitamin dan fenolat yang punya sifat anti-inflamasi. Demikian dilansir Times of India. “Kandungan-kandungan itu benar-benar berperan penting dalam mencegah berbagai penyakit berbahaya semisal jantung, kanker, dan diabetes,” ungkap salah seorang periset.

Tentu saja ini jadi kabar baik, bukan!

Selain mawar, masih ada beberapa bunga lain yang juga bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Sebut saja bunga pansy, marigold, dan lavender. Ketiganya juga punya kesaktian yang luar biasa.

 

Oh, Ini Toh 5 Fakta Hubungan Panas Lingerie dan Seks!

 

Diungkapkan peneliti, bunga pansy yang dikenal sebagai tanaman abadi yang sering mengeluarkan bunga berusia pendek ini mengandung kalium dan mineral yang sangat baik untuk kesehatan jantung, ginjal, dan tekanan darah. Sementara bunga marigold sendiri diklaim mampu mencegah penyakit mata. Keren!

Bagaimana dengan bunga lavender?

Ternyata, bunga satu ini mengandung antiseptik yang sanggup mengatasi bakteri serta mengusir ketombe.

Mantap bukan?

Btw, masih ada sederet info seru lainnya buat bahan obrolan kencan di POPULAR NOW! So, buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS alias apel kegigit disini!

 

(Visited 93 times, 1 visits today)