Benarkah dengan Rutin Bercinta Bisa Bikin Jadi Awet Muda?

0
1
Benarkah dengan Rutin Bercinta Bisa Bikin Jadi Awet Muda?

Pernah dengar nggak kalau seks bisa bikin pasangan jadi awet muda? Kedengarannya unik, tetapi hal ini bukan sekedar isapan jempol belaka lho.

 

Mungkin menjadi suatu hal yang terdengar unik saat mendapati asumsi bahwa seks dapat menjadikan kita lebih awet muda. Memang, mungkin terdengar tidak lazim dan nyambung dalam pikiran kamu kan?

Lalu, benarkah berhubungan intim secara teratur bisa bikin awet muda? yuk simak fakta-fakta seputar seks berikut ini yang belum banyak diketahui orang seperti dilansir dari Boldsky.

Bakar Kalori dalam Tubuh

Aktifitas seks menjadi salah satu aktifitas yang dapat membakar kalori dalam tubuh seseorang saat melakukannya. Tidak hanya itu, seks dapat menjadikan performa kesehatan jantung menjadi tetap terjaga dan menghindarkan berbagai penyakit berbaya oleh karena aktifitas seks menjadikan aliran darah seseorang akan tetap berjalan lancar.

Stess dan Kecemasan Berkurang

Sering bercinta nyatanya dapat mengurangi kadar stress dan cemas dalam tubuh. Berada di hubungan intim dapat mengurangi tingkat stres dan kecemasan. Ketika tubuh mengalami stress adalah penyumbang utama terjadinya penuaan dini.

Produksi Sperma Laki-Laki di Dunia Itu Turun Banyak, Kenapa Bisa!

Melepaskan Hormon Endorphin

Saat berhubungan intim, hormon endorphon dilepaskan. Hormon ini adalah yang memberikan rasa nyaman, bahagia, dan sekaligus berperan sebagai pereda nyeri alami. Selain itu, endorphin dapat membuat orang jadi tenang dan tak mudah gelisah, tidur jadi lebih nyaman dan nyenyak.

Membuat kulit Bercahaya

Rajin bercinta ternyata meningkatkan sistem kekebalan tubuh kamu dan dapat meningkatkan sirkulasi darah yang keduanya berkontribusi untuk memampilkan sinar dan kecerahan pada kulit. Sering bercinta juga meningkatkan kadar estrogen pada wanita yang mencegah kulit kering berlebihan sehingga wanita terlihat tampak lebih tua.

Produksi Sperma Laki-Laki di Dunia Itu Turun Banyak, Kenapa Bisa!

Melepaskan hormon pertumbuhan

Hasil penelitian terbaru menunjukkan bahwa melakukan hubungan seks secara teratur bisa membuat seseorang lebih muda lima sampai tujuh tahun, akibat hormon pertumbuhan yang dihasilkan.

 

Nah, itu dia fakta-faktanya kenapa rutin bercinta bisa bikin awet muda, mau mencobanya POPle?

 

 

 

 

 

(Visited 1,241 times, 1 visits today)