Benar Nggak Ya Rutin Bercinta Ampuh Lunturkan Batu Ginjal

0
3

Bercinta memang jadi bumbu kehidupan … pernikahan. Bahkan konon nih, bercinta rutin bisa lunturkan batu ginjal. Benar nggak, ya?

 

Suka-nggak suka masalah batu ginjal rentan menyerang kaum pria, terutama yang punya aktifitas fisik berat. Penyebabnya, mereka kerap mengalami dehidrasi. Selain itu, penyakit tersebut juga bisa dipicu kebiasaan mengonsumsi protein tinggi yang sejatinya akan meningkatkan kadar asam.

Bagi yang saat ini tengah bermasalah dengan batu ginjal, ada kabar baik. Dilansir Daily Mail, batu ginjal ternyata bisa diatasi tanpa minum obat atau operasi.

Penelitian di Turki sana menyebutkan, batu ginjal sebenarnya bisa dikeluarkan dengan cara yang amat-sangat menyenangkan, yakni dengan rutin berhubungan seks.

Kok bisa?

 

Kenapa Malam Ini Pas Banget Buat ‘Senam Malam’

 

 

Yuk! Semangat Seru Bareng Hentakan Asyik 5 Lagu Soundtrack The Greatest Showman

 

Nah, ini nih penjelasan medisnya…

Saat terangsang, ureter (tabung yang membawa urin dari ginjal ke kandung kemih) secara otomatis akan melemas. Ketika itulah batu ginjal akan keluar dengan mudahnya. Demikian kata periset di Rumah Sakit Ankara, Turki.

“Tak hanya itu, studi juga menemukan fakta bahwa saat orgasme otot-otot ureter akan kendur, sehingga akan memuluskan batu ginjal untuk keluar dari tubuh,” ujar peneliti.

 

Sakti Nggak Ya 7 Jurus Aksi Tangan Untuk Mr.P Malam Ini

 

Sementara itu, pria yang menderita batu ginjal disarankan untuk melakukan hubungan seks sebanyak 3-4 kali dalam seminggu. Diungkapkan peneliti, menerapkan cara tersebut dipercaya dapat memusnahkan batu ginjal hingga lebih dari 6mm.

Sebagai informasi, temuan tersebut diperoleh setelah peneliti melakukan riset terhadap 75 orang. Hasil penelitiannya pun telah dipublikasikan dalam Jurnal Urology.

 

Hmmm … Harus sering-sering ehem-ehem nih! Eh, pastinya yang sudah menikah, loh…

Yang belum nikah, ya gebet ini aja POPULAR NOW Buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS alias apel kegigit disini!

 

 

 

 

 

 

foto istimewa

(Visited 20 times, 1 visits today)