Seruput! Jauh-Jauh Bau Badan Jika Rutin Minum Jus Asyik Ini

0
2

Pede dengan aroma badan kita sendiri apalagi pas nggak mandi seharian? Jangan. Pede dengan aroma parfum yang tutupi aroma keringat? Nanti dulu. Pastinya jus lebih ampuh usir aroma badan bau. Kok bisa?

 

Kita para cowok rentan banget sama aroma badan. Panas terik, langsung keringatan, aroma badan pun menyebar. Deodoran mungkin bisa tutupi dan parfum juga. Masalahnya, ada cara lebih alami untuk usir aroma badan nggak enak.

Ya, dasarnya keringat yang dikeluarkan nggak berbau sama sekali. Namun, pas keringat bercampur dengan bakteri nempel di tubuh, aroma tubuh otomatis bakal jadi bau!

Deodoran diklaim hanya bersifat sementara alias nggak jangka panjang.

Jangan terlalu bergantung ke deodoran – selain sementara, efeknya pun nggak baik karena mengandung zat kimia.

Trik lenyapkan aroma badan tuh gampang. Nggak perlu campur tangan medis.

Caranya?

 

Suka Minum Air Dingin? Air Hangat Lebih Oke, loh! Gebet 5 Manfaat Minum Air Hangat Malam Ini

 

Jus kombinasi buah dan sayur-sayuran!

Minum secara rutin, pasti aroma badan nggak enak bakal jauh-jauh.

Ah, tapi cara buatnya ribet dan nggak asyik, kan?

 

 

Tenang.

Cara bikinnya mudah saja. Siapin deh beberapa bahan seperti apel, peterseli, daun kubis dan jahe lalu cuci sampai bersih (agar bahan-bahan kimia yang menempel selama masa penanamannya hilang).

Lalu masukan semua bahan ke dalam blender untuk dijus. Nah, biar Untuk rasanya segar, tambahi deh air perasan lemon ke dalamnya.

 

Hah? Kok Bisa Deretan Seleb Ini Nggak Pernah Minum Alkohol

 

Kenapa harus jus campur buah-sayur

Para ahli mengarahkan, takaran minum jus kombinasi tersebut setidaknya dua kali dalam sehari. Biar maksimal, disarankan meminumnya pas pagi hari saat perut kosong,

“Campuran buah dan sayuran sangat baik untuk jaga keseimbangan pH kulit. Selain itu, mereka juga punya sifat anti-bakteri dan anti-bau yang mampu membasmi keberadaan kuman penyebab aroma badan yang kurang sedap,” jelas para ahli persis yang dilansir Boldsky.

Buah-buahan dan sayuran memang lebih baik dibanding asupan daging!

 

Ingin ngeh jurus jadi tampil keren dan sehat lain? Kepoin baik-baik deh POPULAR NOW ini download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya biar bisa chat seru bareng… klik ini !

 

 

 

 

foto istimewa

(Visited 203 times, 1 visits today)