Selain Bikin Lemas, Hubungan Seks Juga Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Tubuh

0
14
kesehatan tubuh

Secara sewajaranya berhubungan seksual dengan Pasangan memang punya banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Beberapa di antaranya sebut saja mampu tingkatkan sistem kekebalan tubuh, seimbangkan tekanan darah, bahkan sanggup mencegah kanker prostat.

Akan tetapi ternyata bahwa berhubungan seksual ternyata tak selamanya membawa kebahagiaan. Ada sejumlah fakta menarik terkait aktivitas bergairah tersebut yang sejatinya wajib Anda tahu. Apa sajakah itu?

Apa sajakah Fantasi Seks yang Paling Disukai Wanita?

 

 

Tentunya bila dilakukan secara berlebihan dan tidak terkontrol dengan baik, selain bisa memicu penyakit menular seksual dan cedera Penis Anda, berhubungan seksual juga diklaim bisa mengakibatkan 3 masalah kesehatan berikut ini:

1. Sakit punggung

Sakit punggung merupakan salah satu masalah kesehatan yang kerap timbul usai berhubungan seksual. Untuk mencegahnya, sebenarnya ada cara mudah yang bisa Anda lakukan. Anda cukup meletakkan bantal di bawah pinggul ketika ‘bertempur’ dengan pasangan. Selain itu, usahakan juga tak menggunakan posisi seks yang terlalu membebani punggung.

Garansi! Posisi Bercinta Ini Pasti Bikin si Dia Orgasme!

 

2. Kram kaki

Apakah Anda pernah mengalami kram kaki pas berhubungan seksual? Jika pernah, tenang, Anda tak sendiri! Banyak pria di luar sana yang juga mengalaminya. Dilansir thehealthsite.com, kram kaki sejatinya dapat menurunkan gairah seksual Anda saat di atas ranjang. Solusi terbaik untuk mencegah terjadinya hal itu, bercintalah sewajarnya dalam artian jangan terlalu bersemangat.

 

3. Infeksi

Dikatakan peneliti, penis umumnya membawa bakteri yang berbahaya. Karena itu, pastikan Anda telah membersihkan penis dengan benar sebelum melakukan hubungan seksual. Sebab jika tidak, risiko pasangan mengalami infeksi kelamin akan makin besar.

 

Nah, sudah cukup jelaskah?

Pastikan berhubungan seksual dengan Pasangan Anda dalam batasan yang sewajarnya saja ya, jadinya lebih banyak mendapatkan manfaat untuk kesehatan tubuh Anda dan Pasangan dibandingkan malahan mendapatkan banyak masalah serius seperti yang telah disebutkan diatas!

 

dari berbagai sumber

(Visited 7,029 times, 1 visits today)