Inilah Sederet Seni Bela Diri Yang Terbaik Untuk Wanita!

0
4
seni bela diri

Jangan pernah meremehkan kaum wanita. Apalagi mereka yang punya kemampuan bela diri. Inilah Sederet Seni Bela Diri Yang Terbaik Untuk Wanita!

Memiliki kemampuan beladiri kini jadi kebutuhan bagi wanita yang tinggal di kota besar seperti Jakarta. Sebagai keahlian untuk membela diri dari kejahatan yang bisa menimpa mereka kapan saja, bela diri setidaknya mampu mengurangi resiko kejahatan yang tertuju pada wanita.

Banyaknya jenis seni bela diri yang beredar, mulai dari yang tradisional sampai modern jadi warna tersendir bagi mpara wanita yang ingin menggeletui bela diri tersebut. Berikut beberapa seni bela diri yang terbaik untuk wanita. POPle.. mendingan mikir 2 kali yah jangan sampai ganggu mereka, hehehe.

1. Taekwondo

Taekwondo berasal dari Korea dan merupakan salah satu olahraga bela diri yang populer. Taekwondo sendiri berarti “seni menendang dan meninju.” Selain untuk bela diri olahraga bela diri ini juga dilombakan di Olimpiade. Meski begitu, Tae Kwon Do memiliki beberapa teknik penting untuk mempertahankan diri. Ilmu bela diri ini cocok untuk wanita karena lebih fokus pada menendang. Pria memiliki kekuatan tubuh bagian atas yang lebih besar dibanding wanita, dan ini bisa membuat wanita lebih rentan kalah jika bertarung dengan pria.

Pria Ini Langsung Ditendang Usai Remas Pantat Wanita!

 

2. Krav Maga

Krav Maga berasal dari Israel dan cukup populer. Ini merupakan seni bela diri yang dimiliki oleh sistem pertahanan diri dari pasukan Israel. Krav Maga bisa memberikan kekuatan pada wanita untuk melindungi diri mereka sendiri melawan situasi berbahaya seperti ketika terjadi pelecehan seksual. Seni bela diri ini mengajarkan wanita untuk menggunakan berbagai bagian tubuh seperti siku dan lutut yang bisa menjadi senjata jika diperlukan.

Nah, kalo finalis Miss POPULAR 2017 gimana jadinya saat mereka latihan beladiri juga ya? Simak video-nya berikut ini:

 

3. Aikido

Aikido adalah seni bela diri yang berasal dari Jepang. Kebanyakan seni bela diri biasanya mengajarkan kekerasan untuk mempertahankan diri. Namun Aikido mengajarkan kemampuan untuk membalikkan kekuatan lawan dan menggunakannya untuk melumpuhkan mereka. Seni bela diri ini bermanfaat bagi wanita karena tak mengharuskan wanita lebih kuat dari pria atau orang lain yang menyerangnya. Aikido mengajarkan banyak teknik yang membuat wanita bisa menghadapi atau bahkan lolos dari serangan.

Ini dia 5 Tanda Kalo si Dia Jago Bercinta di Ranjang!

 

4. Brazilian Jiu Jitsu

Teknik bergulat yang ditawarkan oleh seni bela diri ini bisa bermanfaat bagi wanita. Kekerasan seksual serta penyerangan biasanya terjadi di darat dan wanita seringkali jatuh ke tanah. Brazilian Jiu Jitsu yang sangat cocok digunakan untuk pertempuran darat akan sangat membantu wanita untuk mempertahankan diri dalam keadaan terjepit atau terjatuh.

5. Jeet Kune Do

Jeet Kune Do didirikan oleh seniman bela diri terkenal Bruce Lee. Keinginan Bruce Lee adalah membuat bela diri terbaik yang paling efektif dan memadukannya menjadi satu sistem pertempuran. Jeet Kune Do mengajarkan siswanya untuk menghadapi serangan dengan cara yang paling efisien. Mereka diajarkan untuk mencapai target terdekat dengan senjata terdekat yang mereka miliki. Mencolok mata penyerang adalah salah satu cara yang diajarkan oleh Jeet Kune Do. Seni bela diri ini baik dipelajari wanita karena bisa mengajarkan wanita cara menghindari situasi berbahaya secepat mungkin sebelum keadaan semakin memburuk.

Wah, Ternyata Ciuman dengan si Dia pun Ada Bahaya Yang Wajib Anda Ketahui!

 

Okey! Mulai sekarang urungkan deh untuk meremehkan wanita. Kita nggak pernah tau wanita itu punya bela diri apa nggak! daripada bonyok, hehehe…

 

 

(Visited 1,277 times, 1 visits today)