Sex Oral yang Aman Buat Pria? Mudah, kok! Ini Caranya!

0
7

Salah satu variasi bercinta yang menyenangkan untuk pria adalah sex oral. Akan tetapi, faktanya, nggak semua orang melakukan sex oral yang aman. Padahal, faktanya, kamu berisiko terkena berbagai penyakit. Sebuah penelitian di New England Journal of Medicine pada 2007 lalu menyatakan bahwa sex oral bisa menyebabkan kanker tenggorokan pada pria. Penyakit tersebut disebabkan virus HPV yang ditularkan wanita, atau pasangan, saat melakukan sex oral.

Lantas, apakah kamu harus berhenti melakukan sex oral dan melupakan sensasinya, POPle? Tidak! Kamu bisa melakukan sex oral asalkan dengan cara-cara yang aman. Nah, berikut cara melakukan sex oral yang aman.

1. Bersihkan Mr. P Setelah dan Sebelumnya

Langkah pertama melakukan sex oral yang aman adalah menjaga kebersihan MR. P kamu. Pastikan kamu membersihkannya dengan sabun antiseptik sebelum “bermain” dan sesudahnya. Jangan sampai lupa, ya, POPle! Ingat, kebersihan adalah hal yang paling pertama dan utama.

2. Gunakan Kondom

Kodom nggak hanya bisa digunakan saat penetrasi, namun juga saat melakukan sex oral. Beberapa pria kurang suka dengan opsi ini. Mereka mengatakan bahwa kondom mengurangi sensasi kuluman langsung. Namun, meskipun demikian, tetap ada pro-nya juga, POPle. Menggunakan kondom nggak hanya bisa sex oral jadi aman, tapi juga memberikan sesasi tersendiri pada pasanganmu. Hal tersebut bisa POPle sesuaikan dengan rasa dan bentuk kondomnya.

3. Gunakan Pelumas

Supaya Mr. P terhindar dari gesekan berlebih pada gigi, kamu bisa coba menggunakan pelumas. Dalam memilih pelumas, pilihlah yang berbasis air, bukan minyak. Hal tersebut bertujuan agar tidak timbul efek samping atau alergi pada pasanganmu jika tertelan, mengingat pelumas berkontak langsung dengan mulut.

Baca juga: Sex Toys Canggih yang Akan Muncul di Tahun 2018! Siap Coba?

4. Jangan Anggap Sepele Luka

Sebelum memulai sex oral yang aman, pastikan bahwa tidak ada luka sekecil apapun pada Mr. P kamu juga pada mulut pasanganmu. Soalnya, luka bisa meningkatkan resiko kamu terkena berbagai penyakit. Kalau kamu menemukan luka, lebih baik, ditunda dulu atau, gunakan lah kondom.

Baca juga: Penasaran? Yuk, Cari Tau Kepribadian Gebetan Lewat Bentuk Alisnya

5. Sikat Gigi dan Kumur dengan Antiseptik

Selain perlu membersihkan bagian vital, kamu dan pasangan juga perlu membersihkan mulut. Caranya mudah, cukup sikat gigi dan kumur dengan antiseptik.

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

 

 

 

 

 

 

(Visited 56 times, 1 visits today)