Sikat 5 Buah Ini Untuk Tambah Berat Badan

0
1

Tubuh Anda kurang berisi? Janganlah langsung ambil keputusan untuk menenggak obat-obatan penambah berat badan. Pasalnya, ada jurus yang lebih aman untuk mendapatkan berat badan ideal. Caranya? Lahap saja beberapa buah nikmat di bawah ini secara teratur !

Nanas

Anda tentu sudah tak asing dengan buah satu ini. Ya, nanas merupakan salah satu buah nikmat yang sangat menyegarkan ketika menyentuh tenggorokan. Namun, tahukah Anda jika ternyata nanas juga bisa menaikkan berat badan? Meski sulit dipercaya, tapi itulah kenyataannya. 100 gram nanas bisa memberikan tambahan kalori sebanyak 245 kalori.

Alpukat

Alpukat merupakan salah satu buah sehat yang kaya akan kalori, serat, lemak tak jenuh tunggal, dan memiliki hampir 20 vitamin berbeda di setiap buahnya. Selain dapat membuat Anda merasa kenyang lebih lama, mengkonsumsi alpukat secara rutin juga sanggup meningkatkan berat badan Anda secepat kilat.

Pisang

Meski terbilang cara kuno, namun melahap pisang secara rutin terbukti  ampuh dalam meningkatkan berat badan. Kata peneliti, hal itu tak lepas dari kontribusi kalori dan vitamin B6 yang tersemat di dalamnya. Bukan  hanya itu saja, buah kuning ini juga tinggi akan kandungan mangan yang dipercaya dapat meningkatkan sistem pencernaan serta mampu dalam mencegah penyakit tulang.

Kurma

Untuk meningkatkan berat badan, rajin-rajinlah mengkonsumsi kurma. Pasalnya, Anda bisa mendapatkan 114 kalori hanya dengan mengunyah 5 biji kurma. Karena tinggi akan vitamin dan mineral, buah satu ini juga bisa menyehatkan tubuh Anda secara keseluruhan. Agar lebih nikmat, tak ada salahnya jika Anda menambahkan kurma ke dalam oatmeal.

Kismis

Mengkonsumsi kismis secara rutin juga ampuh dalam menaikkan berat badan Anda. Sementara itu, karena sarat akan fruktosa dan glukosa , melahap kismis juga bisa bikin tubuh Anda jadi lebih berenergi.

Oh ya, selain melahap buah-buahan di atas, hindari pula mengikuti program peningkatan berat badan yang sembarangan. Kenapa? Cara yang tidak tepat malah bisa berdampak buruk bagi kesehatan tubuh secara keseluruhan. 

(Visited 119 times, 1 visits today)