Nggak Hanya Sehat, Tanaman Ini Juga Bisa Jadi Obat Kuat Loh!

0
8

POPle, sudah pernah dengar tanaman obat kuat? Beberapa di antara kamu mungkin butuh obat kuat yang terbuat dari bahan-bahan alami ini. Fungsi obat kuat itu bukan hanya sebagai alternatif cara menangani masalah ejakulasi dini, namun juga bisa untuk merangsang gairah, penopang ereksi, dan pembangkit tenaga untuk terus gahar selama mungkin.

Nah, di antara banyak tanaman yang dijadikan obat kuat, kamu bisa coba lima ekstrak tumbuhan berikut supaya kamu nggak hanya kuat aja di ranjang, namun juga sehat!

1. Ginseng

Siapa yang nggak kenal gingseng? Di berbagai minuman dan makanan kamu bisa menemukan akar tanaman yang satu ini sebagai bahan campuran. Faktanya, selain gingseng bisa bermanfaat untuk mengatasi ejakulasi dini, meningktakan vitalitas, dan bikin kamu makin tahan lama, ginseng juga bermanfaat untuk kesehatan kamu, POPle. Di antaranya melancarkan aliran darah, meningkatkan sistem imun, mengobati masalah pencernaan, dan meningkatkan memori otak.

2. Kava

Tanaman obat asal wilayah Pasifik Selatan ini ternyata nggak hanya bisa mengatasi disfungsi seksual, lho! Namun juga bisa untuk menenangkan syaraf dan mengurangi stres kamu atau bahkan pasanganmu.

Baca juga: Buat Pasanganmu Ketagihan dengan Alat berikut

3. Gingko Biloba

Gingko biloba ini salah satu tanaman obat kuat yang bermanfaat untuk kamu dan pasanganmu, POPle. Untuk pria, gingko biloba bisa membantu mengatasi disfungsi ereksi, dan untuk wanita, gingko biloba bisa meningkatkan gairah yang terasa kurang membara. Tapi, selain untuk urusan bersama pasangan, tanaman ini juga bermanfaat sebagai antidepresan dan meningkatkan daya ingat.

4. Yohimbe

Tanaman dari Afrika Barat ini secara klinis terbukti ampuh mengatasi impotensi pria tanpa efek samping. Nggak hanya itu, menurut masyarakat setempat, yohimbe dipercaya bisa mengobati demam dan batuk.

5. Purwoceng

tanaman obat kuat

Salah satu tanaman obat tradisional yang sudah sejak lama digunakan masyarakat sebagai obat kuat ini ternyata kaya akan manfaat bagi kesehatan. Purwoceng terbukti ampuh melancarkan peredaran darah, meningkatkan hormon testosteron, dan menguatkan daya tahan tubuh.

Lima tanaman yang sering jadi bahan dasar obat kuat ini memang kaya akan manfaat. Namun, jangan lupa untuk memastikan bahwa POPle mengonsumsinya sesuai dosis yang dianjurkan, ya!

(Visited 2,647 times, 1 visits today)