Hati-Hati, Ini 4 Tanda Kesehatan Mr. P Tak Normal!

0
19
kesehatan penis

Sedikit merasa tak nyaman, coba cek kesehatan Mr. P di sini

 

Jangan tunggu sampai ada masalah atau merasa tak nyaman. Anda lah sebenarnya yang harus mengetahui lebih baik kondisi Mr. P. Jadi, usahakan harus peka dan lebih jeli lagi.

Coba ingat, dari sekian banyak masalah tentang Mr. P, ukuran lah yang paling menyita perhatian. Itu lantaran banyak peneliti yang mengungkap wanita sangat mempermasalahkan ukuran. Dan seketika itu langsung jadi perhatian utama Anda.

Padahal banyak ya yang harus diperhatikan, nggak melulu soal ukuran.

Nah, dilansir dari Daily Star, berikut sederet tanda kesehatan Mr. P tidak normal.

 

Pria! Hati-Hati Ini Sederet Tanda Kesehatan Mr. P Tidak Normal!

 

1

Kurva Mr. P tidak normal

Lihat lah saat tengah ereksi, apa posisi Mr. P dalam keadaan wajar, jika terlihat lebih melengkung bisa jadi ada yang nggak beres di lapisan kulit. Urolog bernama Joseph Sonstein bilang, “Bisa jadi itu adalah masalah Peyronie (kondisi ketika bentuk penis tampak menekuk).”

Ini terjadi akibat pembentukan plak fibrosa atau jaringan parut di sepanjang batang penis. Jika tak diobati, maka dapat menyebabkan rasa sakit saat berhubungan seks dan resiko penis patah.

 

5 Posisi Seks Ini Bikin Penis Kelihatan Besar!

 

2

Benjolan pada testis

Ini adalah tanda-tanda dari kanker testis.

Ini banyak terjadi pada laki-laki di Inggris. Pada 2014 saja terdeteksi ada sekitar 2.400 pria terkena kanker testis mulai pada usia 16 tahun. Nah, untuk mencegahnya, rajinlah cek testis, jika terdapat benjolan tak wajar, segera datangi dokter.

 

Pria! Hati-Hati Ini Sederet Tanda Kesehatan Mr. P Tidak Normal!

 

Mr. P Raksasa Seukuran Bayi, Pria Ini Kerap Ditolak Bercinta!

 

3

Kulit ujung Mr. P kaku

Atau rasanya seperti kering dan keras, selain itu jika ditambah dengan adanya bintik-bintik berwarna putih maka Anda harus waspada. Urolog bernama Ryan Terlecki bilang, kondisi tersebut terjadi lantaran ketidak-seimbangan hormon dan sistem kekebalan tubuh.

 

4

Ada darah dalam urin

Ini bisa jadi tanda dari prostat atau batu ginjal. Namun, Joseph bilang, “Dalam dunia medis, darah dalam urin bisa jadi pertanda kanker, infeksi urin dan ginjal.”

Namun, urin berwarna kemerahan juga bisa terjadi karena pengaruh makanan. Jadi coba cek lebih teliti dulu.

 

Oke, setelah baca ini, lekas ke kamar mandi dan cek, baik atau tidak kondisi Mr. P Anda!

 

 

 

 

Editor O.J.

(Visited 14,428 times, 1 visits today)