Ups, Tidur Tengkurap Bisa Bikin Mimpimu Jadi Basah!

0
34
Sumber Gambar: Rona - Metro TV

Tidak hanya sekali seumur hidup, mimpi basah nyatanya memang bisa datang lagi dan lagi alias berkali-kali. Yes, walaupun sudah pernah mengalami mimpi basah waktu pertama kali puber dulu, bukan berarti POPle tidak memilki kesempatan lain untuk merasakannya. Well, terbukti benar sih, belakangan ini frekuensi mimpi basahmu memang meningkat dengan drastis. Tidak lagi sekali dalam satu atau tiga bulan, tetapi hampir setiap hari selama seminggu terakhir. Ups, kira-kira kenapa bisa begitu, ya?

Perubahan posisi tidur…

Hmm, jangan-jangan selama beberapa hari terakhir, posisi tidur POPle tanpa sadar mengalami perubahan, ya? Soalnya, posisi tidur yang berubah bisa menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi isi mimpi, loh. Terutama, kalau posisi yang dimaksud tidak lain berhadapan langsung dengan tempat tidur alias tengkurap. Yes, menurut penelitian yang dilakukan oleh Hong Kong Shue Yan University, Tiongkok, posisi tidur tengkurap nyatanya memang bisa membuatmu basah, err, mengalami mimpi basah maksudnya.

 

5 Posisi Tidur Yang Tepat Setelah Berhubungan Seksual

 

…menjadi tengkurap

Sumber Gambar: Viva

Well, dikutip dari NBC News, kesimpulan tersebut diambil oleh Calvin Kai-Ching Yu (sebagai peneliti) setelah mewawancari 670 orang dewasa yang bersedia menjadi responden. Sebagian dari responden yang mengalami mimpi basah mengaku tidur dengan posisi tengkurap. Dalam tidur yang begitu mendebarkan tersebut, para responden bermimpi diikat, juga dikurung sampai tidak bisa bergerak yang bisa dikategorikan dalam mimpi erotis.

Kondisi atau posisi berpengaruh…

Walau kedengaran ajaib, menurut Calvin hal mimpi yang terpengaruh oleh kondisi atau posisi tidur sebenarnya masuk akal, sih. Soalnya, waktu tidur dengan menahan pipis saja seseorang biasanya bermimpi mencari sebuah toilet atau bahkan langsung terbangun dan benar-benar ke toilet. So, tidak jauh berbeda kan dengan hubungan tengkurap dan mimpi basah?

 

Pssst… Bercinta Diam-diam? Ini 5 Posisi Yang Tidak Berisik

 

Tengkurap = tekanan = rangsangan

Sumber Gambar: kbat.com

Hmm, mudahnya, begini, dengan tidur tengkurap, Mr. Happy otomatis mendapat tekanan dari berat tubuh. Nah, Mr. Happy yang tertekan sepanjang malam membuat otak menerima sensasi yang tidak jauh berbeda dengan rangsangan seksual. Nah, dengan begitu rasanya tidak heran kan kalau selama seminggu terakhir POPle seolah mengalami mimpi basah berkepanjangan?

Well, sebenarnya tidak masalah sih asal tidak sampai banjir.

(Visited 738 times, 1 visits today)