Ingin Tingkatkan Libido? Kunyahlah Daun Sirih!

0
49

Libido rendah? Malas bercinta? Percaya-nggak percaya, kunyah daun sirih. Katanya sih bisa bikin ….

 

Selama ini, daun sirih dikenal sebagai obat mujarab untuk menyegarkan napas. Namun, tahukah Anda bila daun tersebut masih menyimpan khasiat lain yang tak kalah mantap? Ya, setidaknya itu fakta yang didapat melalui berbagai penelitian.

Berikut kami beberkan sederet manfaat daun sirih untuk diri Anda:

 

#1

Mengunyang daun sirih dapat membantu Anda dalam mengatasi masalah pencernaan. Dirinya dapat merangsang pelepasan air liur yang secara otomatis akan memudahkan pemecahan makanan serta membantu tingkatkan kerja alat pencernaan.

 

 

#2

Afrodisiak dipercaya sebagai asupan yang bisa menaikkan gairah seksual. Jika kita hanya kenal coklat sebagai afrodisiak, nah, daun yang satu ini nyatanya juga. Daun sirih sarat akan afrodisiak, suatu zat peningkat gairah seksual. Dengan mengunyahnya secara rutin, libido Anda pun akan meningkat.

 

#3

Kadar glukosa dalam tubuh memang jadi syarat seberapa aktifnya tubuh bisa bergerak beraktifitas dengan lancar. Jika gula jadi pemicunya, nyatanya daun satu ini juga bisa memicu dan bahkan mengendalikan seberapa ‘ganasnya’ kadar gula dalam darah. Ya, ekstrak daun sirih juga dipercaya dapat mengendalikan kadar gula darah Anda!

 

Pria, Inilah Gelagat Si Dia Saat Ingin Bercinta dengan Anda!

 

#4

Saat batuk, cobalah konsumsi ekstrak daun sirih dengan campuran madu. Dilansir Zeenews, cara tersebut ampuh dalam mengobatinya. Tentu saja ini lebih dibanding Anda harus mengonsumsi sederet resep dokter yang harus ditelan hingga batuk sembuh dan benar-benar hilang. (Efek samping tentu saja harus diantisipasi, loh!)

 

 

#5

Manfaat terakhir daun sirih juga tak kalah mantap. Karena mengandung sifat antiseptik, daun sirih juga sanggup dalam menyembuhkan luka. Tentu ini tak termasuk bisa sembuhkan luka hati yang dalam karena dicampakkan si dia secara tiba-tiba. (EH!)

 

Tertarik membuktikan khasiat daun sirih?

(Visited 3,347 times, 1 visits today)