Tips Memijat untuk Meredakan Stres, Nomor 4 Paling Ampuh, lho!

0
5

POPle, sepanjang lima hari terakhir ini, kamu pasti mengerjakan banyak pekerjaan berat, baik dari kantor atau kegiatan lainnya. Belum lagi, kalau ada pekerjaan yang sempat tertunda dan harus diselesaikan minggu ini juga. Itu artinya kamu perlu lembur alias bekerja ekstra keras lagi dan lagi. Kebayangkan gimana stresnya? Nah, sebelum stresmu makin parah, coba segera pijat tubuhmu untuk meredakan stres. Supaya semakin efektif dan cepat dalam meredakan stres, coba tips memijat berikut, deh!

1. Pijat di Titik yang Tepat

Pijatan harus diberikan pada bagian yang tepat. Misalnya, kamu yang bekerja di kantor dan duduk seharian di depan komputer, harus memusatkan pijitan pada bahu, pundak, punggung, dan kepala agar tidak merasa pegak juga rileks. Berbeda dengan kamu yang bekerja di luar ruangan, pijitan yang harus dioptimalkan adalah pada bagian kaki, betis, dan paha.

Sayangi Matamu dengan Menghindari Perliaku Buruk Berikut ini, Yuk!

2. Gunakan Aromaterapi yang Kamu Suka

Saat memijat, gunakanlah minyak aromaterapi atau minyak dengan wewangian khusus. Minyak aromaterapi ini nggak hanya berfungsi mempermudah tubuh saat dipijat, melainkan juga memberikan kamu ketenangan saat menghirup baunya. Wewangian yang biasanya diandalkan dalam meredakan stres antara lain lavender, kayu manis, dan wewangian lembut nan maskulin lainnya.

3. Teknik Memijat Juga Nggak Boleh Disepelekan

Selain titik yang tepat, teknik memijat juga ternyata nggak boleh dianggap remeh, lho! Teknik pijatan yang benar akan memperlancar aliran darahmu POPle. Manfaatnya, tubuh akan merasa lebih santai, rileks, dan pastinya stres pun reda.

4. Dipijat oleh Wanita Cantik

Tips meredakan stres dengan pijat yang terakhir ini berhubungan dengan batin dan hati kamu, POPle, yakni si pemijat. Andai memungkinkan dan bisa, saat akan pijat nanti, pilihlah pemijat wanita.

Kamu pasti setuju kalau dipijat sesama pria itu cenderung nggak berkesan apa-apa. Namun, saat yang memijat wanita cantik, sebelum mulai dipijat pun stres kamu sudah reda sendiri. Betul, kan?

Tips Sehat Mudah: Minum Air Putih di Waktu ini

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULAR Now yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

 

(Visited 106 times, 1 visits today)