Ini Dia Tips Menjaga Kesegaran Mulut Kamu…..

0
1
Survei: Ternyata Sebagian Wanita Tidak Menyukai Oral Seks, Apa Alasannya?

Bibir ini adalah salah satu bagian wajah yang sering diabadikan para pria dalam perawatan. Padahal kamu menggunakannya untuk bicara, makan dan ….. ah sudahlah, mari kita bahas!

Hati-hati dengan matahari

Tak hanya pada kulit, sinar matahari juga dapat menyebabkan gangguan pada bibir. Bibir cukup rentan terkena kanker kulit karena tidak memiliki melanin. Pigmen yang melindungi kulit dari sinar matahari, bibir pria cenderung lebih rapuh karena pria tidak menggunakan lipstik untuk melindungi bibir.

4 Hal Kecil yang Merusak Penampilan Kamu

Lindungi senjata kamu untuk menggoda si Dia dengan menggunakan lip shield, untuk hasil yang maksimal, sebaiknya menggunakan yang mengandung minimal SPF 15. Tapi jika kamu lebih banyak menghabiskan waktu di udara terbuka.

Bibir kering 

Bibir kamu terasa kering dan pecah? itu terjadi karena kurangnya produksi kelenjar minyak. Kamu juga disebabkan karena alergi terhadap makanan atau bisa juga karena udara dingin. Bersihkan bibir dengan menggunakan sikat gigi berbulu lembut, yang telah dibahasi setiap kali kamu selesai menyikat gigi.

Menggunakan lip balm yang mengandung vitamin E juga dapat membantu menjaga kelembaban bibir kamu. Kalau kamu tidak memilikinya, perbanyak minum air putih dan jangan menarik-narik bagian yang mengering. Kamu akan membuat bibir kamu berdarah.

Ubah Potongan Rambut Jadi Gaya Rambut 90-an Terbaru Persis David Beckham?

Sariawan

Sariawan timbul akibat kurang vitamin C dan stres. Maka dari itu perbanyak konsumsi buah-buahan dan sayuran. Pencegahan lain? tentu saja jangan stres, minimalkan tingkat stres  kamu. Tapi kalau tak terhindarkan, cobalah makan cokelat.

Karena cokelat dipercaya dapat membuat suasana hati menjadi lebih baik. Jika sariawan masih juga nekat muncul, saran kami gunakan antiseptik sariawan albothyl.

 

(Visited 36 times, 1 visits today)