Punya Tubuh Atletis Serta Sixpack Tanpa Ke Gym? Bisa Kok dengan Cara Ini!

0
9
Wah, 5 ‘Makanan Sakti’ Ini Bisa Bikin Badan Kekar Atletis Lho!

Memiliki tubuh atletis dan ideal tentunya bisa membuat kita lebih percaya diri dalam bergaul dan juga menarik perhatian wanita. Tapi tanpa ke Gym emang bisa punya tubuh idaman itu?

 

Bentuk tubuh yang besar, kekar dan berotot banyak diidam-idamkan pria. Tak heran, karena hampir sebagian besar wanita memang menyukai pria dengan bentuk tubuh yang seperti itu.

Tapi kebanyakan orang berpikir kalo memiliki badan yang berotot tersebut harus dengan pergi ke gym. Padahal sebenarnya, asal rutin aja, Anda bisa mendapatkan bentuk tubuh berotot hanya dengan latihan fisik di rumah lho. Mau tahu gimana caranya? Simak tips berikut ini ya, POPle!

Dimulai dengan olahraga pembakaran lemak

Anda dapat mengawali program pembentukan badan anda dengan berolahraga yang dapat membakar lemak seperti berlari, skipping, bersepeda, ataupun renang. Dengan begitu, maka lemak yang menumpuk pada tubuh anda dan menjadi sumber penyakit akan hilang dengan sendirinya lewat keringat dan saluran lainnya.

Yuk Kita Senam Ringan Terlebih Dahulu Sebelum Mandi!

Latihan pembentukan otot

Anda dapat melakukan latihan pembentukan otot sebelum berangkat kerja ataupun sedang dalam keadaan santai. Push up, chair dips, pull up, ataupun sit up bisa Anda lakukan dengan mudah di sela-sela waktu tersebut. Jika Anda melakukannya dengan rutin, maka akan terlihat perubahan drastis pada otot tubuh Anda. Berikut gambar latihan pembentukan ototnya..

Makan makanan yang mengandung banyak protein

Makanlah makanan yang tinggi protein seperti daging, telur, dan ikan laut. Makanan-makanan tersebut memiliki banyak protein dan hormon yang membantu secara efektif menumbuhkan otot Anda.

Hindari makanan cepat saji dan minuman bersoda

Makanan cepat saji dan soda adalah makanan yang berlemak tinggi dan mengandung pengawet. Mengonsumsi makanan itu hanya akan membuat lemak dan menghambat pembentukan perut sixpack Anda.

Banyak Makan Saat Lebaran? Gunakan 4 Cara Ini Agar Sehat Kembali

Waktu tidur yang cukup

Faktanya, waktu tidur yang kurang dapat menyebabkan otot tubuh Anda melemah sebanyak 60%. Tidur sangat penting, karena tubuh memperbaiki sel-sel yang rusak dalam tubuh saat kita tertidur. Jadi, pastikan kalau tidurmu mencapai 7-8 jam setiap hari.

 

Nah, itu tadi beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk membentuk tubuh tanpa harus pergi ke gym. Kalo memang bisa, kenapa nggak?

 

Sumber: menshealth.com

(Visited 885 times, 1 visits today)