Bilang ke Si Dia Hindari 5 Makanan Ini Jika Ingin Punya Tubuh Bak Khloe Kardashian!

0
4

Polesan tubuh Khloe Kardashian itu seksi memang ini tak bisa disangkal. Apa yang dilakukannya agar tampilannya seksi? Makanan, kah? Olahraga, kah?

 

Transformasi tubuh Kardashian terjadi saat dia menghadapi perceraian yang sulit dari suaminya terdahulu, Lamar Odom. Latihan intensif dengan pelatih selebriti Gunnar Peterson membantu salah satu klan Kardashian ini membuat tubuhnya jadi begitu seksi.

Itu tak hanya butuh rutinitas di gym saja. Ahli Nutrisi, Dr Philip Goglia, bilang ketika menyangkut nutrisi dan penurunan berat badan,  itu adalah 80 persen di dapur dan 20 persennya di gym.

Jadi apa daftar makanan yang harus dihindari jika ingin dapatkan tubuh seperti Khloe?

 

#1  Makanan Diet

Makanan diet ini biasanya disebut makanan rendah kalori, rendah lemak, rendah gula atau kombinasinya. Sebagai makanan olahan, makanan ini justru lebih sulit dicerna dan malah bisa bikin keinginan mengunyah makanan bergula tinggi atau makanan berlemak tinggi timbul!

Makanan diet terbaik adalah salah satu bahan makanan yang belum “dirusak” seperti nasi, ubi jalar, ayam, ikan, steik tanpa lemak, sayuran, dan buah-buahan. Tidak ada makanan diet yang lebih baik dari pada itu.

 

#2  Kedelai

Kedelai mengandung estrogen tinggi dan telah dikaitkan dengan banyak kanker payudara terutama kanker pada pria dan wanita. Makanan yang tinggi estrogen seperti gandum dan kedelai adalah pilihan yang tidak menguntungkan terutama untuk pria.

 

Studi Terbaru: Cewek Ogah Kunyah Makanan Cepat-Saji Depan Cowok

 

#3  Jus

Jus dengan cepat menembus aliran darah yang menyebabkan peningkatan glukosa darah dan lonjakan insulin yang kemudian dalam hitungan menit kehilangan energi, kelesuan dan risiko gula tambahan.

Jus yang baru diperas punya manfaat makro dan mikronutrien. Adapula yang mengandung antioksidan tinggi dan beberapa di antaranya mengandung vitamin C tinggi dan bermanfaat meningkatkan kekebalan tubuh. Jus paling baik dikonsumsi adalah yang baru diperas.

 

 

#4  Makanan Multi Bahan Seperti Roti, Muffin atau Bagel

Mereka adalah makanan inflamasi dan dapat mengurangi efisiensi metabolisme dan merangsang sensitifitas makanan, seperti gas pencernaan, kembung dan memperlambat pencernaan.

Bahkan banyak roti diwarnai agar terlihat lebih gelap atau lebih sehat dan serat yang di dalamnya adalah serat yang tak larut. Makanan yang digunakan setiap hari harus jadi salah satu bahan pati seperti kentang, beras, dan ubi jalar.

 

Kurang Bahagia? 5 Makanan Ini Bisa Bikin Bahagia!

 

#5  Minuman Bersoda dan Minuman Diet

Keduanya harus dikelompokkan dalam kategori yang sama karena mengandung banyak efek samping metabolik yang merugikan. Botol soda 20 ons berisi 16 sendok teh gula.

Setelah 6 bulan, konsumsi minuman manis setiap hari akan meningkatkan timbunan lemak di hati seseorang hingga 150 persen dan ini jadi penyumbang langsung diabetes dan penyakit jantung. Minuman diet soda tak ada gunanya dan tak bikin berat badan turun.

 

Siap diet?

 

 

(Visited 509 times, 1 visits today)