Awas, 5 Makanan Ini Bisa Turunkan Gairah Seksual!

0
10
Waspadai 5 Hal Pembunuh Libido yang Tidak Terduga Ini!

Ada sejumlah makanan nikmat yang berpotensi turunkan gairah seksual

 

Aktifitas seks memainkan peran penting dalam sebuah hubungan. Saat kegiatan tersebut kurang bergairah, potensi rusaknya hubungan juga bakal makin besar. Ilmuwan pun mengingatkan agar pasangan selalu ngeh hal tersebut.

Bicara aktifitas seksual, ada fakta menarik yang baru-baru ini muncul ke permukaan. Menurut periset, ada sejumlah makanan yang sejatinya dapat turunkan gairah seksual.

Apa saja?

 

1

MAKANAN OLAHAN

gairah seksual

Makanan olahan, seperti daging dan roti, menempati posisi teratas sebagai asupan penurun gairah seksual. Peneliti bilang, itu karena saat memproses makanan tersebut hormon seks dalam tubuh ikut menurun.

 

2

BERONDONG JAGUNG

gairah seksual

Asupan selanjutnya adalah berondong jagung aliasĀ microwave popcorn. Kata periset, makanan jenis itu mengandung asam perfluorooctanoic yang berpengaruh buruk bagi libido. (Wah, sudah nggak bisa caplok ini lagi pas nonton nih…)

 

3

UDANG

gairah seksual

Berhati-hatilah bagi yang gemar santap makanan laut, terutama udang! Studi yang belum lama ini dihelat mengklaim jika udang bisa menyebabkan ketak-seimbangan hormon seks. Jika dibiarkan, gairah seksual lambat-laun bakal menurun.

 

4

KEJU

gairah seksual

Gairah seksual juga bisa redup bila gemar makan keju yang notabene terbuat dari susu sapi. Sebagaimana dilansir Boldsky, keju pada dasarnya bisa mengganggu produksi hormon testosteron dan estrogen dalam tubuh manusia.

 

5

DAUN MINT

gairah seksual

Daun mint dipercaya punya pengaruh buruk bagi gairah seksual, terutama bagi pria. Mentol yang tersemat di dalamnya digadang jadi pemicu turunnya kadar testosteron.

Lantas, adakah makanan yang bisa tingkatkan gairah seksual?

Tentu saja ada!

Di antaranya sebut saja bayam, tomat, makanan pedas, semangka, coklat, delima, serta stroberi. Tak hanya tingkatkan libido, sejumlah makanan tadi juga sanggup tingkatkan aliran darah ke penis, tingkatkan kualitas sperma, cegah disfungsi ereksi, bahkan mampu tingkatkan kesuburan.

 

Saatnya Pria Bicara Cinta Tak Harus Mengorbankan Segalanya

 

Kesimpulannya, kehidupan seks dan makanan adalah dua hal yang saling berhubungan. Apapun yang kita telan memengaruhi kehidupan ranjang. Demikian pendiri Center for Integrative Medicine di California, Dr. Michael Hirt.

Nah, mulai saat ini, cobalah untuk tak sembarang menyantap makanan agar kehidupan seks Anda tetap terjaga!

(Visited 5,263 times, 1 visits today)