Unggah Foto Makanan ke Instagram Ternyata Ada Manfaatnya Bagi Kesehatan!

0
2
Unggah Foto Makanan ke Instagram Ternyata Ada Manfaatnya Bagi Kesehatan!

Pas baca judul di atas, Anda tentu bertanya-tanya: Apa sebenarnya hubungan antara unggahan foto ke Instagram dengan kesehatan?

 

Ya, jika boleh jujur, kami pun demikian. Artikel tentang manfaat sehat mem-posting gambar makanan ke Instagram yang dimuat di laman Teen Vogue memang membuat kami penasaran.

Menurut hasil riset yang ditulis di situs tersebut, memfoto makanan lalu memamerkannya di Instagram diklaim dapat membuat rasa makanan yang biasa-biasa saja jadi lebih nikmat.

Apa Kata Ilmuan?

Kata ilmuwan, memfoto makanan sebelum memakannya sama saja dengan menunda waktu makan yang pada akhirnya akan meningkatkan rasa lapar. Jika sudah lapar, tentu saja mudah bagi Anda untuk menikmati makanan yang tersedia.

Sering Berlama-Lama Main Gadget? Hati-Hati Terkena Penyakit Mengerikan Ini!

Hanya sebatas itu? Oh tidak, masih ada fakta lain yang perlu Anda tahu! Makanan juga akan terasa lebih nikmat apabila unggahan Anda banyak mendapat likes.

Nah, jika sudah begitu, kenapa tidak strategi ini Anda terapkan untuk diet? Caranya mudah, Anda cukup menyiapkan makanan sehat, memfotonya, mengunggahnya ke Instagram, lalu memakannya. Diungkapkan peneliti, hal ini pada dasarnya tentang kekuatan sugesti.

Mantap! 5 Gaya Henry Cavill Sang Man of Steel dari Justice League

Temuan ini sendiri telah melibatkan tiga studi dengan partisipan lebih dari 120 orang. Dua studi pertama menganalisis tentang dampak Instagram terhadap rasa red velvet dan salad buah, sedangkan studi ketiga berfokus pada makanan sehat. Oh ya, sebagai informasi, hasil studi ini telah diterbitkan dalam Journal of Consumer Marketing.

 

Mau tau fakta menarik lainnya POPle? Download aja aplikasi POPULAR NOW. Banyak Artikel, galeri Foto dan Video paling seksi model POPULAR, yang bisa dilihat kapan aja dan dimana aja via Apps POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 36 times, 1 visits today)