Waspada, Ternyata Tidur Pakai Bokser Bisa Bikin Mr.P Membleh!

0
7

Jika Anda termasuk tipe orang yang suka tidur pakai bokser, mungkin sudah saatnya untuk kembali memikirkan pakaian tidur yang baik untuk dikenakan.

 

Dilansir dari Daily Star, pakar kesehatan pria menunjukan bahwa anak muda harus berhenti mengenakan bokser karena ini memengaruhi kesehatan. Dr. Brian Steixner memperingatkan jika itu berisiko pada masalah kesuburan dan bahkan ia menyarankan lebih baik untuk tidur dalam keadaan tanpa pakaian.

Kenapa?

Petugas medis yang merupakan direktur dari Institute for Men’s Health di Jersey Urology Group, mengatakan tidur dengan celana bokser dapat memengaruhi kualitas sperma. Ini terjadi karena selangkangan pria menjadi hangat selama semalaman.

“Area bawah Anda perlu suhu yang tepat untuk mengoptimalkan produksi sperma. Selain itu bakteri lebih membuat kulit jadi lecet atau iritasi dan itulah penyebab terjadinya infeksi,” jelas Bryan.

Di sisi lain tidur tanpa mengenakan pakaian pun memang memiliki manfaat kesehatan. Ini membantu untuk mendinginkan tubuh dan menurunkan tekanan darah. Informasi baru ini bahkan lebih mengejutkan mengingat ini mempengaruhi reproduksi pada pasangan.

 

Pria, Ini Dia Ciri-Ciri Sperma Tokcer!

 

Faktor-faktor seperti minum, merokok, masturbasi dan berolahraga semua dapat memainkan bagian penting terhadap sperma yang sehat. Jadi jika Anda ingin meningkatkan kesuburan, baiknya memakan makanan yang kaya akan mineral, vitamin, lemak esensial dan protein.

 

Jadi, malam ini mulailah kurang-kurangi penggunaan bokser!

(Visited 5,213 times, 1 visits today)