Wow, Obat Rambut Rontok Presiden Trump Ini Ternyata Efeknya Berbahaya untuk Pria!

0
4

Rambut rontok dapat dialami oleh siapa saja. Penyebabnya bisa bermacam-macam, seperti masalah asupan gizi, penyakit kulit, efek samping obat, dan tekanan psikologis. Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mengurangi atau memberhentikan kerontokan rambut, misalnya dengan menggunakan obat rambut rontok.

Presiden Trump Pakai Obat Ini

Masalah rambut rontok ternyata juga dialami oleh Presiden AS, Donald Trump. Dokter pribadi Presiden Trump, dr. Ronny Jackson, menjelaskan kalau Presiden Trump sedang dalam pengobatan menggunakan Propecia. Obat itu digunakan untuk memperlambat efek rambut rontok pada pria nomor satu di Amerika Serikat itu. Tapi, ternyata propecia ini punya efek negatif untuk pria.

Baca juga: Jangan Kaget Kalau Dokter Gigi Menanyakan Soal Kehidupan Seks, Ini Alasannya!

Berpengaruh pada Aktivitas Seksualmu!

Propecia sebenarnya banyak digunakan oleh khalayak umum untuk memperlambat kerontokan rambut dan kebotakan. Tetapi, efek negatifnya itu lumayan bakal bikin kamu ketar-ketir, POPle. Propecia dapat menurunkan tingkat libido dan menyebabkan disfungsi ereksi. Selain itu, propecia juga mengandung finasteride yang dapat menyebabkan kedua efek samping yang sudah disebutkan dan menurunkan volume ejakulasi. Hii!

Baca juga: Ini Dia Porn Star yang Terkenal di Tahun 70-an!

Sudah Terbukti Lewat Sebuah Studi

Sebuah studi yang dilakukan oleh Northwestern University menemukan, efek samping seksual dapat tetap terjadi bahkan setelah pengguna menghentikan konsumsi obat. Meskipun begitu, presentasenya termasuk kecil, hanya 1.4% pria yang tetap mengalami disfungsi ereksi setelah berhenti mengonsumsi Propecia. Obat ini memang memiliki efek negatif. Tapi, Propecia adalah satu dari dua obat kebotakan yang sudah menyandang predikat FDA-approved selain Rogaine. Jadi, kamu mungkin bisa mendiskusikannya dengan ahli rambut atau dokter terlebih dahulu supaya tidak salah-salah langkah.

Baca juga: Ketemu Mantan Gandeng Pacar Barunya, Lakukan 3 Hal Ini

Dilansir dari www.menshealth.com

Sekarang, kamu sudah tahu deh apa yang harus dilakukan supaya nggak salahButuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

 

 

(Visited 78 times, 1 visits today)