‘Zen Diet’ Tawarkan Cara Diet Beda Punya Hasil yang ‘Luar Biasa’

0
1

Tujuannya jelas, untuk menyeimbangkan Chi Anda dengan menggunakan lima elemen, yaitu; bumi, udara, api, air dan logam. Jon Sandifer menjabarkan cara diet agak rumit dalam bukunya, Zen and the Art of Cooking.

“Ini keliru jika menggunakan terlalu banyak warna biru di dapur sebagai perwakilan elemen air,” ini yang tertera dalam buku Sandifer. “(Sedangkan) Hijau dan cokelat memiliki efek yang lebih baik pada chi.” Selain itu aturan lain menurut Zen termasuk tidak makan di bawah lampu neon dan memasak di dekat sudut kanan.

 

Ikuti rentetan diet sehat ini, pas untuk pria super sibuk.

 

Dilansir dari Empirenews, “Yin dan Yang harus disimpan dalam keseimbangan, salah satunya berarti tidak makan terlalu banyak (unsur) yin seperti daging dan biji-bijian, atau berlebihan (unsur) Yang seperti jamur dan sayuran,” kata Sandifer. “Ini adalah rutinitas yang sangat sederhana dan bekerja.”

Simon Richard, mengklaim telah kehilang 50 pounds (berat badannya) dengan mengikuti aturan memasak Zen. “Mengikuti banyak peraturan memang membuat frustasi, sering kali saya menyerah pada pola makan tersebut dan malah melakukan sesuatu yang lain”. Namun, diet ini benar-benar bekerja.

 

Semangka, benarkah buah ini baik untuk diet dan meningkatkan seks? Baca di sini selengkapnya.

 

Diet bukan berarti mengurangi makan berlebihan, hanya saja Anda perlu mengatur pola makan dengan kadar yang seimbang. Jadi tetap lakukan diet sehat seperti apa yang disarankan Sandifer.

(Visited 178 times, 1 visits today)