Hebat! Dua Pengusaha Muda Ini Cetak Rekor MURI Penjualan Online 1.500 Kaos

0
7
Rekor MURI

Industri clothing line bukan merupakan hal baru di Indonesia. Hebat! Dua Pengusaha Muda Ini Cetak Rekor MURI Penjualan Online 1.500 Kaos

Teknologi yang berkembang, maka industri clothing line pun ikut bertransformasi dari membuka store distro dan kemudian membuka store online. Sehingga kehadiran store online ini mampu menjawab kebutuhan masyarakat terutama generasi millenials yang akrab dengan internet.

Melihat perubahan lifestyle masyarakat modern menginspirasi dua enterpreneur muda yaitu Muhammad Sadad dan Mohan Hazian memperkenalkan brand clothing line mereka yaitu Erigo dan Thanksinsomnia dalam format online sebagai salah satu strategi pemasaran hingga saat ini produk mereka telah cukup di kenal di kalangan generasi muda millenials.

Let’s #CelebrateSmallMoments Bareng Draft Beer 2

Sebagai bagian untuk mempertegas kiprah dan keberhasilan bisnis dari dua enterpreneur muda, brand Erigo dan Thanksinsomnia mendapatkan penghargaan Rekor MURI untuk kategori Penjualan Kaos Melalui Media Online Terbanyak dalam Satu Jam yang berlangsung di store Thanksinsomnia Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (23/10).

Baik Muhammad Sadad dan Mohan Hazian merasa bangga produk mereka dipercaya meraih penghargaan rekor MURI. Seperti yang diutarakan Muhammad Sadad, founder Erigo, ia sangat bangga, akhirnya perjuangannya dalam membangun bisnis clothing line ini mendapatkan achivement berupa rekor MURI.

“Saya berharap dengan diraihnya rekor Muri ini akan semakin memacu semangat saya dan tim untuk terus mempersembahkan produk clothing line berkualitas bagi anak muda tanah air. Sudah saatnya anak muda membuktikan kepiawaian dalam berbisnis dan tak mungkin generasi muda menjadi tonggak kebangkitan ekonomi nasional” ujar Muhammad Sadad.

Hal senada juga diungkapkan oleh Mohan Hazian, founder brand clothing line Thanksinsomnia. Ia gembira dapat berkolaborasi dengan Muhammad Sadad sehingga brand Thanksinsomnia dan Erigo dipercaya untuk meraih rekor Muri untuk kategori ‘Penjualan Kaos Melalui Media Online Terbanyak dalam Satu Jam’.

“Tentunya berbisnis di industri clothing line tidak lah mudah, kami harus peka dan memiliki insting tajam untuk desain-desain yang bakal diminati oleh konsumen kami yang mayoritas anak muda,” ucap Muhammad  Sadad.

Melalui penghargaan Rekor MURI ini, keduanya ingin memotivasi anak-anak muda sepantaran untuk berani terjun di dunia bisnis, karena sudah saatnya anak muda dapat menciptakan pekerjaan bagi diri sendiri dan orang lain.

Brand Erigo clothing line telah menjadi salah satu clothing line terbaik, berkualitas tinggi dan andal di pasaran. Brand Erigo berdiri pada tahun 2011 dan merupakan clothing line store online yang menjual berbagai produk di antaranya kemeja, celana jeans, jaket, topi dan tas.

Sementara, brand Thanksinsomnia clothing line merupakan merek clothing line yang di dirikan pada awal tahun 2011, yang pada awalnya brand ini hanya memproduksi tas, namun seiring berjalannya waktu dan untuk menjawab kebutuhan konsumen, brand Thanksinsomnia kemudian mulai memproduksi pakaian, aksesoris dan juga memproduksi sepatu.

(Visited 255 times, 1 visits today)