Heboh! Beredar Video Adegan Seksual yang Mirip Marion Jola, Benarkah?

0
62
marion jola

Beberapa hari lalu netizen di Tanah Air dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang berisi adegan seksual mengekspos seorang remaja wanita bersama seorang pria yang tidak kelihatan wajah atau bagian tubuh lainnya. Remaja wanita pada video tersebut diduga adalah Marion Jola, salah satu kontestan Indonesian Idol yang masih berusia 17 tahun.

Sebelumnya, remaja asal Kupang yang bernama lengkap Marion Rambu Jola Pedy menjadi fenomena di kalangan netizen berkat penampilannya yang memukau dalam ajang audisi pencarian bakat menyanyi. Di usianya yang sangat belia, namun Marion Jola memiliki suara yang sangat merdu.

https://www.instagram.com/p/Bd9GwGsF0wW/?taken-by=lalamarionmj

Bahkan, Marion Jola memiliki ratusan ribu pengikut di media sosial Instagram pribadinya.

Marion Jola kembali menjadi fenomena internet setelah beredar video skandal seks yang tampak mirip dengan dirinya. Belum ada klarifikasi dari dirinya mengenai video adegan seks tersebut, akan tetapi beberapa netizen mengemukakan pendapatnya tentang video tersebut.

Akun media sosial Twitter mbah_mijan yang telah diverifikasi oleh pihak Twitter, dimiliki oleh seorang penasehat dan pembina spiritual di BPPKB Banten mengungkapkan bahwa sosok perempuan dalam video skandal seks yang beredar tersebut adalah benar Marion Jola itu sendiri.

Dirinya mengaku menerawang karena banyak pesan langsung dari netizen padanya.

Remaja cantik yang kerap disapa Lala ini diserbu oleh penggemarnya, dan memilih untuk bungkam. Bahkan sempat menutup akun media sosialnya untuk sementara waktu.

Lantas, bagaimana nasib Lala dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol?

Beberapa pengguna internet mengunggah bahwa dirinya dikualifikasi dari kompetisi akibat video yang beredar. Maia Estianti mengunggah sebuah foto pada media sosial yang diduga menyinggung video skandal salah satu kontestan yang mereka bina.

Ari Lasso menanggapi postingan tersebut melalui kolom komentar “Bagaimana menurut Anda?”

Maya pun membalas komentar tersebut, “Didiskualifikasi,” sambil menunjukan ekspresi tertawa di kolom komentar.

Tidak lama kemudian, Maia menyampaikan permohonan maaf terkait unggahan tersebut.

“Mohon Maaf, sehubungan pencatutan bercandaan saya dengan Ari lasso di atas, tidak ada hubungannya dengan gossip2 apapun di luar sana, mohon untuk tdk menghubung2kan apapun atau mencatut becandaan saya dan @ari_lasso dengan gosip2 apapun. Ini klarifikasi saya. Terimakasih.”

POPle, bagaimana menurut kamu? Benarkah remaja wanita dalam video tersebut adalah Marion Jola?

 

(Visited 589 times, 1 visits today)