HMD Global Release 3 Smartphone Terbaru Nokia

0
6
Nokia

Melalui sesi livestream ‘Unveiling the new chapter for Nokia phones’ dari London, HMD Global Release 3 Smartphone Terbaru Nokia

HMD Global, the home of Nokia phones, resmi mengumumkan tiga smartphone
Nokia terbaru, satu anggota baru Originals family dan layanan data roaming terbaru yang praktis. Nokia 8.3 5G merupakan smartphone 5G Nokia pertama yang ditambahkan dalam portfolio, bersama smartphone Nokia 5.3 dan Nokia 1.3, juga anggota terbaru Originals family, Nokia 5310.

Konsisten menjadi yang pertama, HMD Global juga hadir dalam kategori layanan terbaru dengan HMD Connect global data roaming, layanan inovatif dan bebas gangguan ini menjadikan Anda tetap terhubung dengan hal-hal penting.

Bersamaan dengan empat perangkat baru dan layanan roaming terbaru ini, HMD Global memperluas footprint dengan mengumumkan ekspansinya ke Brazil tahun ini. Dan memeriahkan kemitraan ponsel dengan film Bond ke-25, tayang di bioskop pada November, para penggemar dapat memiliki 007 special edition Kevlar Case yang eksklusif untuk Nokia 6.2 dan Nokia 7.2.

Nokia Resmi Jadi Official Phone Partner di Film James Bond : No Time To Die

Florian Seiche, Chief Executive Officer, HMD Global berkata, “Saya sangat bangga dengan inovasi-inovasi yang kami sampaikan hari ini, yang dibangun dari komitmen
kami yang unik untuk memastikan pengalaman smartphone Nokia akan menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. Hari ini kami memulai sebuah bagian baru dari HMD Global dengan memasuki era 5G dengan smartphone kelas dunia dan siap untuk masa depan. Bersama dengan peluncuran HMD Connect, kami menciptakan pengalaman konektivitas secara menyeluruh”.

Nokia

Setiap ponsel Nokia dibangun atas dasar kepercayaan, keamanan dan pemikiran disain berkualitas yang ikonik yang dikombinasikan dengan tujuan membuat teknologi terkini yang dapat diakses siapapun.

Dengan rekam jejak4 yang telah terbukti dalam menghadirkan komitmen Android yang murni, aman dan up-to-date, smartphone Nokia benar-benar menjadi lebih baik dari waktu ke waktu dan merupakan satu-satunya gadget yang Anda perlukan.

Nokia 8.3 5G, Nokia 5.3, dan Nokia 5310 akan segera hadir di Indonesia.

(Visited 116 times, 1 visits today)