Hobi Mainstream Para Pria

0
52

Membicarakan perihal kegemaran, sudah sangat wajar apabila seorang pria memiliki hobi yang mereka tekuni secara mendalam. Pria tanpa hobi seperti pria yang kurang maskulin, beginilah pandangan masyarakat mengenai pria. Ada beberapa hobi yang dianggap menarik dan “laki maksimal”, ada juga hobi yang dianggap sebagai kurang jantan. Dari semua hobi pria yang ada di muka bumi, ternyata ada hobi yang memang sangat umum dimiliki oleh kebanyakan pria. Pasti kamu memiliki salah satu dari hobi ini.

1. Billiard

Menjadikan hobi atau sekadar iseng bermain, hampir semua laki – laki pasti pernah menyentuh yang namanya tongkat billiard. Pertama kali dimainkan oleh masyarakat kelas atas di Eropa, saat ini billiard menjadi permainan yang diminati oleh setiap pria. Billiard sangat menyenangkan untuk dimainkan dan tidak membutuhkan banyak tenaga fisik. Bermain billiard membutuhkan konsentrasi dan kemampuan analisis yang tinggi. Siapa sangka, permainan sodok bola ini memanfaatkan kalkulasi dan perhitungan momentum yang sangat detail untuk memastikan bola putih ditembakan mengenai bola angka tepat sasaran dan masuk ke dalam lubang.

2. Memelihara Burung

Burung yang dimaksud di sini bukanlah “burung” dalam artian konotasi, melainkan burung dalam arti sesungguhnya. Memelihara burung adalah salah satu hobi pria Indonesia. Kepuasan yang didapat adalah di saat mampu menjinakan burung dan membuat burung ahli bersiul. Ada juga yang menyukai burung karena kecantikannya.

3. Bermain Catur

Catur merupakan salah satu cabang olahraga yang tidak memeras keringat namun memeras otak. Konsentrasi dan kemampuan analisis, melihat jauh ke depan, memprediksikan pergerakan lawan, dan berbagai pemikiran strategis lainnya sangat dibutuhkan dalam permainan catur. Membiasakan diri bermain catur dapat meningkatkan konsentrasi dan melatih otak dalam menganalisa lho, POPle. Jika kamu merasa kurang pintar jarang menggunakan otak, cobalah membiasakan melatih otak dengan bermain catur.

4. Membaca

Aktivitas membaca adalah sebuah cara untuk membunuh waktu paling efektif. Selain itu, membaca juga melatih kemampuan otak dan mengisi otak dengan ilmu pengetahuan yang akan berguna untuk kehidupan. Jangan lupa untuk membaca artikel POPULAR WORLD ya, POPle!

(Visited 189 times, 1 visits today)