Homecoming ‘Sixerhood Celebration’ 2019: Wujud Kepedulian dan Bhakti Para Alumni SMA 6

0
1
'Sixerhood Celebration' 2019
OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Dalam rangka  untuk memperingati Hari Ulang Tahun SMA 6 ke-67, Homecoming ‘Sixerhood Celebration’ 2019: Wujud Kepedulian dan Bhakti Para Alumni SMA 6

Para alumni SMA 6 yang terbilang begitu lekat rasa kekeluargaannya, kembali menggelar ajang reunian yang dihiasi dengan gelaran pentas musik. Ya, di tahun 2019 ini, para alumni SMA 6 megusung tema Homecoming ‘Sixerhood Celebration 2019’ yang bakal digelar pada tanggal 7 Desember 2019 di SMA Negeri 6, Jakarta Selatan.

Homecoming Sixerhood Celebration 2019 mempunyai tujuan untuk menggugah para alumni agar bisa memberikan kembali ke sekolah ini, melibatkan semua alumni lintas angkatan yang terlibat aktif dalam  kegiatan sosial yang dikemas secara unik dan menghibur.

Pada event ini, para alumni juga secara bersama-sama dan kolektif mengumpulkan dana. Dimana hasil dari dana sumbangan itu akan diberikan kepada sekolah yang dikenal sebagai sekolahnya para Artis tersebut. Dan dana itu bisa digunakan untuk meningkatkan fasilitas pelajaran atau tambahan kegiatan sekolah SMA 6 sekaligus kado dari para alumni.

Tampil Seksi di atas Panggung, Velent Cathleen Terpilih Jadi BlackAuto Angel 2019

Lebih dekat, Sixerhood Celebration 2019 juga berupaya untuk ajang bersilahturahmi para alumni lintas angkatan. Namun sayang, karena pemintanya yang begitu besar, momen reunian ini hanya dibatasi sebanyak 4.500 undangan untuk menjaga kenyamanan dan kelancaran acara tersebut.

Di Sixerhood Celebration 2019, para alamuni dan panitia akan mengemas acara ini dengan gelaran pentas seni dan musik dari para alumni SMA 6 baik yan banyak didominasi para selebriti dan musisi terkenal.

“Kami merasa terpanggil untuk melakukan aksi yang bermanfaat bagi sekolah kami yang tercinta ini. Dengan kegiatan ini, kami juga berharap apa yang kami persembahkan bisa dimanfaatkan untuk keperluan sekolah SMA 6. Dan pastinya, kami juga berharap kegiatan ini semakin mempererat persaudaraan antar alumni lintas angkatan,” ujar Icha Riza Gunawan, Ketua Panitia Homecoming Sixerhood Celebration 2019, dalam jumpa pers, Selasa (3/12) di Jakarta.

SMA 6 yang terletak di Jl. Mahakam Blok Mi ini, telah melahirkan banyak para alumni yang sukses di berbagai bidang. Mulai dari tokoh politik, tokoh masyarakat hingga sederet selebriti papan atas di tanah air.

Diantara beragam sajian hiburan di Homecoming Sixerhood Celebration 2019 itu sendiri antara lain bakal dihibur oleh, RAN, /rif band, KSP band & dance, Punk Modern band, Acid Speed band, Eronomo & Friends, Bendera 80 band, SecondBorn band dan sederet penampil lainnya.

 

(Visited 142 times, 1 visits today)